Sunghoon ENHYPEN Ikut Jadi Korban Bully Antis di Konser 'FATE' Macau
Instagram/official_parksunghoon
Musik

Sunghoon sama-sama mendapat perlakukan tidak menyenangkan seperti Heeseung saat menggelar konser di Macau. Keduanya dibully oleh para antis, baik secara langsung mapun lewat postingan media sosial.

WowKeren - Setelah Heeseung (Heesung) ENHYPEN dicaci maki oleh para antis Tiongkok saat konser "FATE" di Macau, kini giliran Sunghoon yang ikut menjadi korban. Kesaksian ini dibeberkan oleh salah seorang fans di akun X (sebelumnya Twitter).

Fans tersebut juga berada di lokasi konser ENHYPEN yang digelar baru-baru ini. Ia mengaku bahwa Sunghoon mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari para antis. Hal ini bermula dari aksi Sunghoon yang sempat menegur para penonton yang kala itu sempat terlibat saling dorong hingga suasana jadi ricuh.

Melihat para penonton bersikap barbar dan penuh emosi, Sunghoon bersama member ENHYPEN yang lain berusaha untuk menenangkan. Cara mereka memberi teguran pun tampak tegas. Sunghoon mengancam akan walk out dari panggung apabila penonton masih bersikap barbar.

"Jika kalian tidak mundur, kami yang akan mundur (dari panggung). Tidakkah kalian ingin melihat kami lebih dekat?" kata Sunghoon dengan tegas.

Sayangnya, niat baik Sunghoon yang ingin para penonton baik-baik saja dan menikmati konser tanpa ada kericuhan, justru disambut negatif oleh sebagian orang. Alih-alih menuruti teguran Sunghoon, para penonton justru memperlihatkan sikap tidak sopannya.


Sunghoon ENHYPEN Ikut Jadi Korban Bully Antis di Konser \'FATE\' Macau

Source: X

"Tepat ketika kalian mengira beberapa penggemar tidak akan menjadi lebih buruk lagi, rasa tidak hormat yang terang-terangan terhadap SH (Sunghoon), padahal yang dia pedulikan hanyalah keselamatan semua orang di tempat tersebut karena beberapa hanya terus menyakiti dan mendorong satu sama lain untuk berinteraksi," tulis salah seorang fans yang juga menonton konser tersebut, Rabu (31/1).

Parahnya lagi, Sunghoon malah diejek dengan julukan kurang pantas oleh penonton yang diduga kuat adalah antis. "Rupanya ketika dia mengatakan kepada mereka, 'Aku harap kalian tidak berkerumun dan mundur selangkah' beberapa akgae (seseorang yang menyukai satu member saja dan membenci member lainnya yang ada dalam satu grup K-Pop) memarahinya karena mereka kesal dan memanggilnya dengan komentar kasar, 'Omong kosong apa yang kamu bicarakan, psikopat'," sambungnya.

Para penggemar sampai bingung dengan perilaku para pembenci ini. Fans menyarankan agar antis tidak berkeliaran di luar rumah karena akan sangat mengganggu penggemar K-Pop yang lain.

Tak sampai di situ, antis juga diduga telah menyebarkan rumor miring tentang Sunghoon. Rumor miring itu disebarkan melalui media sosial seraya menyertakan foto Sunghoon dalam konser.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait