Sana TWICE dan Sullyoon NMIXX Bak Ibu-Anak kala Dance Bareng
Instagram/m.by__sana/sullyoon_nmixx
Musik

Sana muncul di akun TikTok NMIXX dan melakukan dance challenge 'Dash' bersama Sullyoon. Interaksi keduanya sukses membuat fans terkejut sekaligus kegirangan.

WowKeren - Sana TWICE dan Sullyoon NMIXX akhirnya muncul dalam satu frame. Seperti diketahui, Sullyoon merupakan fans berat Sana sejak lama. Bahkan keputusannya memilih untuk bergabung dengan JYP Entertainment pun karena andil Sana.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok resmi @nmixx_official pada Selasa (30/1), Sana dan Sullyoon tampak menari bersama. Lebih tepatnya Sana yang mengikuti gerakan koreografi lagu "Dash" milik NMIXX yang baru-baru ini dirilis.

Lucunya, banyak netter yang malah salfok serta menyebut keduanya tampak seperti ibu dan anak. Pada video tersebut, Sullyoon berdiri di depan Sana. Keduanya kompak mengenakan outfit senada berwarna abu-abu.

Sejak melakukan gerakan awal, Sana terus menatap ke arah Sullyoon dengan senyum manis yang tersungging di bibirnya. Gerakan tarian mereka pun sinkron dan penuh energi. Namun, ada momen lucu ketika Sana justru memfokuskan tatapannya pada Sullyoon seolah merasa gemas dengan juniornya itu.


Sana TWICE dan Sullyoon NMIXX Bak Ibu-Anak kala Dance Bareng

Source: TikTok

Sedangkan Sullyoon yang berada di depan Sana tentu tidak tahu apa yang tengah dilakukan senior sekaligus biasnya tersebut. Sampai akhirnya Sullyoon dibuat terkejut saat Sana tiba-tiba memeluk lehernya dari arah belakang. Keduanya tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Para penggemar yang melihat interaksi Sana dan Sullyoon pun sukses dibuat gemas. Mereka menggoda Sana dan Sullyoon layaknya ibu dan anak. Visual keduanya yang mirip juga tak kalah menjadi perbincangan heboh.

"Sullyoon gimana jantungnya aman dipeluk sama mommy mu nak? Akhirnya ketemu [sic!]," ujar fans. "Anak dan mamih ketemuuuu [sic!]," sahut yang lain. "Lucu bgt malah jd kyk anak sendiri [sic!]," tutur lainnya.

"Yoon rasanya dipeluk sama bias kesayangan gmn [sic!]," ucap penggemar. "Sullyoon, akhirnyaaa. Gimana sih rasanya dipeluk bias sendiri?" tanya lainnya. "Mana mukanya mirip," imbuh akun lain. "Emng boleh segemes itu? [sic!]" pungkas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait