Lee Sang Yeob Tunjuk Yoo Jae Seok sebagai MC Pernikahan pada Maret Mendatang
tvN
Selebriti

Lee Sang Yeob telah mengungkap tanggal pernikahannya dengan sang tunangan cantik pada Maret 2024. Aktor tampan itu juga telah menunjuk Yoo Jae Seok sebagai MC acara.

WowKeren - Lee Sang Yeob telah menunjuk Yoo Jae Seok untuk menjadi MC pernikahannya yang akan diadakan Maret mendatang. Aktor tampan itu juga mengumumkan tanggal pernikahannya.

Pada Rabu (31/1), outlet media setempat melaporkan bahwa Sang Yeob akan menggelar pernikahan pada 24 Maret 2024 mendatang. Sang Yeob disebut akan menikahi tunangan cantiknya di sebuah hotel mewah di Distrik Songpa, Seoul.

Untuk melengkapi hari bahagianya, Sang Yeob meminta Jae Seok sebagai MC terhormat. Sang Yeob memang sangat menghormati dan menganggap Jae Seok sebagai sosok yang dekat dengannya.

Berdasarkan laporan tersebut, Sang Yeob akan menikahi perempuan yang mendekati tipe idealnya. Mempertimbangkan status non selebriti sang istri, Sang Yeob menekankan bahwa pernikahannya akan digelar secara tertutup.


Dengan karier akting Sang Yeob di drama dan partisipasi dalam variety show, diperkirakan pernikahan ini akan dihadiri banyak nama terkenal. Sang Yeob sendiri sudah mengundang teman-temannya dan memberitahu rencana pernikahannya. Akan tetapi, undangan fisik belum disebarkan.

Sementara itu pada 25 September lalu, Sang Yeob dikonfirmasi akan menikah dengan kekasih non-selebriti yang dikabarkan punya paras sangat cantik. Sang Yeob rencananya akan menikahi calon istrinya pada Maret 2024, sedangkan untuk detailnya akan dirilis secara bertahap.

Sejak mengumumkan akan menikah, Sang Yeob bersikap terbuka soal kehidupan asmaranya. Sang Yeob sendiri mengaku tidak pernah melamar calon istrinya ketika muncul dalam program “Omniscient Interfering View” atau “The Manager” beberapa waktu lalu. Ia menuturkan rencana pernikahan mereka muncul secara alami dan tiba-tiba mereka menyewa gedung pernikahan begitu saja.

Saat ini, Sang Yeob sedang sibuk dengan variety show "Fun-Staurant". Dalam acara itu, Sang Yeob beberapa kali membicarakan tentang calon istrinya.

Sang Yeob memulai debut akting sejak bermain di drama KBS "A Happy Woman" pada 2007. Ia juga muncul dalam berbagai drama seperti "King Sejeong the Great", "Miss Ripley", "Jang Ok-jung, Living by Love", "Eve", dan terbaru "My Lovely Boxer".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait