'Queen of Divorce' Episode 1 & 2 Recap: Lee Ji Ah Masuk Penjara Gegara Difitnah Mantan Suami
JTBC
TV

Dua episode baru 'Queen of Divorce' juga menguak fakta bahwa Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) dan Dong Gi Jun (Kang Ki Young) adalah mantan kekasih. Kini, mereka adalah partner dalam pekerjaan.

WowKeren - "Queen of Divorce" menghadirkan dua episode perdana pada Rabu (31/1) dan Kamis (1/2). Di episode itu, Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) masuk penjara karena difitnah mantan suaminya, Noh Yul Seong (Oh Min Suk) dan mantan ibu mertuanya, Cha Hui Won (Na Young Hee).

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Divorce" episode perdana memperlihatkan Sa Ra dan timnya berusaha menyelamatkan seorang anak yang disekap oleh ayahnya. Mereka berhasil menyelamatkan anak laki-laki itu dan membawanya ke pelukan sang ibu.

Adegan kemudian beralih ke flashback beberapa tahun lalu ketika Sa Ra masih bekerja sebagai pengacara yang biasanya mengurusi perceraian kliennya. Wanita itu memiliki kehidupan bahagia dengan suaminya, Yul Seong dan putra mereka.

Salah satu klien Sa Ra adalah Kim Tae Hyuk (Ha Dong Joon) yang sedang memperebutkan hak asuh anak dengan mantan istrinya, Son Jang Mi (Kim Sun Young). Sa Ra awalnya totalitas memberikan bukti-bukti yang mendukung Tae Hyuk untuk memenangkan hak asuh anaknya.

Akan tetapi, Sa Ra menyadari bahwa dirinya selama ini ditipu oleh Hui Won. Wanita itu lantas berbalik kubu dengan diam-diam membantu Jang Mi untuk memenangkan hak asuh anaknya. Pada akhirnya, hak asuh anak jatuh ke tangan Jang Mi.

Sa Ra yang enggan ditipu lagi oleh Hui Won, akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Yul Seong. Setelahnya, Sa Ra dibuat kaget karena Hui Won ternyata diam-diam menyekolahkan anaknya ke sekolah internasional yang ilegal. Sa Ra pun syok karena mantan suaminya juga tahu ulah ibunya.

Akan tetapi, justru Sa Ra lah yang mendapat tuduhan menyekolahkan anaknya ke sekolah internasional yang ilegal. Wanita itu akhirnya masuk penjara atas fitnah mantan suaminya. Hak asuh anak Sa Ra juga jatuh ke tangan Yul Seong.

Di penjara, Sa Ra mencoba membuat dirinya bebas dengan jaminan. Namun, kekuasaan mantan suami dan mantan ibu mertuanya membuatnya tidak bisa berkutik. Yang mengejutkan, Jang Mi mendadak mengunjungi Sa Ra karena dirinya merasa pernah dibantu wanita itu .

Adegan kemudian memperlihatkan ibu kandung Sa Ra yang menemukan bukti kalau Yul Seong telah melakukan pembunuhan. Akan tetapi, Yul Seong mengetahui hal itu dan membunuh ibu Sa Ra dan membuat mantan ibu mertuanya itu seolah bunuh diri.


\'Queen of Divorce\' Episode 1 & 2 Recap: Lee Ji Ah Masuk Penjara Gegara Difitnah Mantan Suami

Source: Naver

"Queen of Divorce" episode kedua memperlihatkan Jang Mi yang menawarkan kepada Sa Ra untuk layanan perceraian orang-orang yang membutuhkan bantuan. Sa Ra awalnya menolak tawaran tersebut. Namun, wanita itu mendadak diberi tahu kalau ibunya meninggal bunuh diri.

Sa Ra diizinkan keluar penjara untuk mengurusi pemakaman ibunya. Yul Seong yang sebenarnya membunuh ibu Sa Ra juga ada di sana dan berpura-pura memberikan dukungan kepada mantan istrinya. Akan tetapi, Sa Ra masih terlihat sangat marah kepada manan suaminya itu.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang beradu tinju dengan tahanan lain di penjara. Sa Ra beberapa kali terjatuh, tetapi wanita itu mendadak membayangkan lawannya adalah mantan suaminya. Sa Ra pun berhasil menjatuhkan lawannya itu, meskipun akhirnya kalah juga.

Setelah beberapa waktu berada di dalam penjara, Sa Ra akhirnya dibebaskan. Ia dijemput langsung oleh Jang Mi. Sa Ra yang sempat menolak tawaran membuka usaha dengan Jang Mi, akhirnya menyetujuinya. Pasalnya, Sa Ra juga ingin membalas dendam kepada mantan suaminya.

Adegan kembali ke masa kini di mana Sa Ra telah membuka layanan perceraian. Sejauh ini, wanita itu telah memiliki dua asisten yakni Kang Bom (Seo Hye Won) dan Kwon Dae Ki (Lee Tae Gu). Mereka kedatangan klien seorang penulis yang ingin bercerai dari suaminya.

Suami dari sang penulis adalah seorang pembaca berita populer. Namun, suaminya baru saja terkena skandal pelecehan seksual. Wanita itu ingin bercerai dari suaminya usai anak mereka yang sudah remaja, menjadi korban bully karena ulah ayahnya.

Untuk mengurus kasus perceraian penulis itu, Sa Ra dan timnya membutuhkan penasihat hukum. Jang Mi merekomendasikan Dong Gi Jun (Kang Ki Young), jaksa yang baru keluar dari pekerjaannya, untuk bergabung dalam tim Sa Ra. Akan tetapi, Sa Ra justru langsung menolak.

Karena sudah sangat terdesak, Sa Ra akhirnya menghubungi Gi Jun. Ketika akhirnya bertemu dengan Gi Jun, keduanya tampak cukup canggung. Sa Ra dan Gi Jun rupanya adalah mantan kekasih. Gi Jun bahkan pernah meminta Sa Ra untuk tidak menikahi Yul Seong.

Gi Jun awalnya menolak untuk bekerja sama dengan Sa Ra dan wanita itu sudah pasrah dengan keputusan mantan kekasihnya. Akan tetapi, Gi Jun akhirnya berubah pikiran dan setuju untuk menjadi partner kerja Sa Ra dalam mengurusi layanan perceraian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait