Ahn Bo Hyun Disangka Beneran Pacari Kim Go Eun Imbas Bintangi 'Yumi's Cells'
Instagram/bhent_official/fn_ent_
TV

Ahn Bo Hyun mengungkap bahwa nenek kandungnya yang berpikir kalau dirinya dan Go Eun benar-benar berpacaran setelah melihat adegan mesranya di 'Yumi's Cells'.

WowKeren - Ahn Bo Hyun menjadi bintang tamu di program "Mom's Diary - My Ugly Duckling" pada Minggu (4/2). Dalam kesempatan itu, Bo Hyun mengungkap bahwa dirinya pernah disangka beneran pacaran dengan Kim Go Eun imbas membintangi "Yumi's Cells".

Bo Hyun mengungkap bahwa nenek kandungnya yang berpikir kalau dirinya dan Go Eun benar-benar berpacaran setelah melihat adegan mesranya di "Yumi's Cells". "Nenekku belum pernah melihat sisi diriku yang seperti itu sebelumnya," curhat aktor kelahiran tahun 1988 itu.

Bo Hyun menambahkan, "Setelah melihat adegan percintaanku (dengan Go Eun) untuk pertama kalinya, dia menjadi malu dan berkata kepadaku, ‘Gadis itu kelihatannya sangat baik'. Jadi aku mulai menyadari, 'Oh, Nenek mengira itu nyata'."

Nenek Bo Hyun bahkan sempat menyebutkan kemungkinan sang aktor membawa Go Eun ke kampung halamannya di Busan untuk bertemu dengannya. "Nenekku bertanya kepadaku, 'Apakah dia menyukai sashimi? Seandainya kamu membawanya ke Busan'," imbuh Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun Disangka Beneran Pacari Kim Go Eun Imbas Bintangi \'Yumi\'s Cells\'

Source: Naver

Bo Hyun mengatakan bahwa neneknya sering meyakini kalau apa yang dilihatnya di televisi adalah kenyataan. "Ada suatu masa ketika dia menghubungiku saat menonton adegan di mana aku mengalami kecelakaan mobil. Dia pikir (drama) itu siaran langsung," ungkap sang aktor.

Nenek Bo Hyun dikatakan merasa sakit hati ketika melihat cucunya berperan di "Itaewon Class". "Saat aku berperan sebagai penjahat di 'Itaewon Class', ada adegan di mana ayahku memukulku. Sepertinya itu benar-benar membuat hatinya sakit," sambung Bo Hyun.

Bo Hyun juga bercerita bahwa neneknya adalah alasan dirinya mencoba untuk lebih banyak membintangi drama yang ditayangkan di televisi, dibandingkan dengan proyek-proyek yang ditayangkan secara eksklusif di platform streaming online.

"Kalau aku main drama yang disiarkan di OTT (over-the-top) dan akhirnya tidak tampil di TV selama setahun, nenekku mengira aku mati kelaparan. Dia merasa khawatir dan menawarkan untuk mengirimiku makanan," curhat sang aktor sembari tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait