Penyanyi Meenoi Picu Khawatir usai Live Sambil Nangis-Nangis
Instagram/meenoie
Selebriti

Penyanyi Meenoi mengejutkan banyak orang usai mendadak nangis saat melakukan siaran langsung. Selama live, pemilik nama asli Park Min Young itu curhat tentang keadaannya.

WowKeren - Meenoi mengejutkan banyak orang usai live sambil nangis-nangis. Penyanyi kelahiran 1997 itu mendadak menangis dan mencurahkan isi hatinya yang memicu rasa khawatir di kalangan fans.

Pada Senin (5/2) dini hari, Meenoi memulai live melalui media sosial pribadinya. Belum apa-apa, pemilik nama asli Park Min Young itu mendadak merasa emosional karena bermaksud untuk mengutarakan apa yang belum pernah ia sampaikan pada para penggemar.

Penyanyi Meenoi Picu Khawatir usai Live Sambil Nangis-Nangis

Source: Daum

“Aku punya pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya, tentang apakah aku bisa bicara tanpa menangis, tetapi aku yakin aku bisa melakukannya. Menganggap ini sebagai panggung, dan aku punya cerita yang ingin kubagikan,” kata Meenoi.

Selama live, Meenoi mengaku bahwa dirinya sepenuhnya sadar. Ia telah begadang dua hari tanpa minum alkohol sedikit pun. Dengan demikian, emosi meluap-luap yang dialaminya bukanlah sesuatu yang tanpa sengaja ditunjukkan.

“Aku ingin menyampaikan sebanyak mungkin informasi di sini. Aku ingin memahami sepenuhnya dan melangkah maju dengan bagaimana aku berproses. Itulah mengapa aku menyalakan siaran kali ini. Aku ingin menunjukkan diriku menangis, seperti sekarang, dan bangga,” ungkap Meenoi.

Meskipun demikian, Meenoi tidak menguak apa alasan di balik tangisannya selama live. Namun yang jelas, Meenoi sedang tidak baik-baik saja.

Penyanyi Meenoi Picu Khawatir usai Live Sambil Nangis-Nangis

Source: Daum


Tak sampai di sana saja, Meenoi menyampaikan pesan panjang di akun Instagram. Perempuan itu mengakui bahwa dirinya sedang mengalami ada perjuangan internal atau kondisi mental yang tidak stabil, sehingga membuatnya merasa demikian.

“Aku berjuang dengan diriku sendiri. Live yang kulakukan tengah malam tadi adalah keputusan untuk mencoba dan membicarakan hal-hal yang tidak pernah bisa aku ungkapkan sepenuhnya,” kata Meenoi.

Pada intinya, Meenoi ingin menunjukkan dirinya dan perasaannya yang sebenarnya tanpa pura-pura. Ia meminta fans untuk mempercayai tindakan atau penilaiannya dan berjanji akan lebih jujur dan tulus dengan karya serta musiknya di masa depan.

Selanjutnya, Meenoi membahas tentang kesalahan yang ia perbuat. Akan tetapi, ia tidak mengungkapkan secara gamblang tentang kesalahan apa yang dimaksud. Selain merasa bersalah, ia juga berterima kasih kepada semua orang karena telah mendukungnya.

Sebagai penutup, Meenoi meminta dukungan dan pengertian dari penggemar. Ia pun meminta fans mengajarinya jika ada sesuatu yang harus ia ketahui sebagai seorang artis dan public figur.

“Ajari aku. Jika ada sesuatu yang perlu aku pelajari dalam standarku, aku ingin belajar dari kalian semua. Aku sedang berjuang,” tutup Meenoi, sebelum postingannya dihapus.

Sementara itu, AOMG selaku agensi Meenoi telah mengetahui perihal live sang artis. Agensi pun gercep menyelidiki masalah Meenoi sebagai tindak lanjut dari kekhawatiran fans yang dipicu siaran langsung artisnya yang dilakukan sambil menangis.

Di sisi lain, Meenoi pertama kali debut dengan merilis single “NDGGA” pada 2019 lalu. Meenoi mencuri perhatian publik karena citranya yang “menyebalkan” saat meluncurkan single “WGC” pada Februari 2021. Ia pun merilis album debut yang bertajuk “In My Room” pada 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait