Aksi Soyeon Bongkar Kebiasaan Buruk Miyeon (G)I-DLE di TV Nasional Picu Pro Kontra
Instagram/tiny.pretty.j/noodle.zip
TV

Soyeon membeberkan bahwa Miyeon tidak pernah datang tepat waktu. Miyeon langsung meminta maaf dan memberikan penjelasan kalau kondisinya itu sudah terjadi sejak masih sekolah.

WowKeren - (G)I-DLE menjadi bintang tamu di program "Knowing Bros" yang disiarkan pada Sabtu (3/2). Dalam kesempatan itu, Jeon Soyeon secara tidak terduga membongkar kebiasaan buruk Miyeon. Aksi Miyeon yang ini rupanya menuai pro kontra di kalangan penonton.

Soyeon membeberkan bahwa Miyeon tidak pernah datang tepat waktu. "Masalahnya, unnie… Tidak selalu terlambat. Akan lebih mudah untuk menganggapnya sebagai dia tidak pernah tepat waktu. Dia berlari ke arahku dan berkata, 'Aku minta maaf!' Dan mau tak mau aku bertanya-tanya. Kalau dia minta maaf, kenapa dia terlambat lagi?" ungkap Soyeon.

Miyeon lantas memberikan penjelasan. "Pertama-tama, aku ingin mengatakan kalau aku minta maaf. Aku bersungguh-sungguh. Aku berjuang untuk tidak terlambat sejak masih di sekolah dasar. Sejujurnya, ini adalah kondisi yang aku derita," ungkap Miyeon.

Miyeon mengungkap bahwa dirinya juga tidak menyukai kebiasaan buruknya itu. "Member yang lain juga sering terlambat, jadi menurutku itu bukan masalah besar bagi mereka. Akan tetapi, Soyeon selalu datang tepat waktu," sambung Miyeon.


Aksi Soyeon Bongkar Kebiasaan Buruk Miyeon (G)I-DLE di TV Nasional Picu Pro Kontra

Source: Naver

Begitu episode terbaru "Knowing Bros" ini tayang, banyak penonton yang pro kontra terkait aksi Soyeon yang membongkar kebiasaan buruk rekannya di program TV Nasional. Ada yang membela sikap Soyeon dan mengkritik Miyeon. Namun, tidak sedikit yang membela Miyeon.

"Pasti cukup buruk sampai mereka membicarakannya di sebuah program. Sepertinya, para member menertawakannya, tapi SEBENARNYA tidak menganggapnya menyenangkan[sic!]," tulis seorang penonton. "Aku juga selalu terlambat. Ini adalah kondisi yang tidak bisa kuperbaiki. Aku bahkan tidak setuju pergi ke tempat yang memakan waktu lama[sic!]," tambah yang lain.

"Maksudku… Aku selalu terlambat ke sekolah, tapi aku tidak bangga karenanya. Ha ha. Akan lebih baik kalau kamu dipaksa melakukan pekerjaan tetap. Aku kira itu tidak terlalu menjadi masalah baginya karena dia bukan pegawai kantoran. Tapi, itu terdengar merepotkan bagi staf yang bekerja dengannya[sic!]," sahut penonton lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait