Super Junior Reuni dengan Kangin di Acara Pernikahan Manajer Yongsun
X/SJofficial
Selebriti

Super Junior akhirnya disatukan kembali dengan Kangin saat mereka menghadiri acara pernikahan Manajer Yongsun yang sudah lama menemani grup besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Super Junior telah mengubah acara pernikahan manajer mereka menjadi meriah. Selain aksi heboh mereka, reuni para member dengan Kangin dan anggota Super Junior M, Zhoumi, juga tak kalah menarik perhatian.

Pada Minggu (4/2), para member Super Junior menghadiri pernikahan manajer Yongsung yang juga akrab disapa dengan nama Tongsun. Dengan Leeteuk sebagai MC, mereka telah membuat Yongsun hyung berjalan menuju altar dengan jubah biru dan lagu “Superman” sebagai musik latar belakang.

Super Junior Reuni dengan Kangin di Acara Pernikahan Manajer Yongsun

Source: X

Setelah momen sakral dilakukan, member Super Junior juga memberikan penampilan spesial di pernikahan manajer mereka. Adalah Eunhyuk dan Lee Donghae yang mengajak Yongsun hyung untuk menari di depan hadirin. Aksi Eunhyuk, Donghae, dan mempelai pria ini juga membuat pengantin ikut terhibur.

Dari sekian banyak foto dan video, Super Junior menyempatkan diri untuk berfoto dengan manajer Yongsun sebagai kenang-kenangan. Bukan hanya member Super Junior yang aktif saja, Zhoumi dan Kangin juga berfoto bersama sepasang mempelai.

Dalam foto grup, Kangin berdiri di sebelah Donghae dan di depan Kim Heechul. Kangin sendiri sudah keluar dari Super Junior sejak 2019 lalu, sehingga reuninya dengan para member membuat fans heboh.

Super Junior Reuni dengan Kangin di Acara Pernikahan Manajer Yongsun

Source: X


Selain Kangin, keberadaan Zhoumi tak kalah mencuri perhatian. Dengan adanya mereka, 10 member Super Junior akhirnya bisa terlihat bersama di sebuah acara publik.

Meskipun kehadiran Kangin dan Zhoumi disambut gembira, para E.L.F bertanya-tanya mengapa Yesung tidak ada di sana dan apa yang menjadi penyebabnya. Selain itu, sebagian E.L.F berharap jika suatu hari Sungmin hingga Henry Lau bisa berkumpul lagi sebagai bagian dari Super Junior.

"Kita punya zhoumi dan kangin dalam satu frame di tahun 2024 Aku harap yesung dan sungmin juga ada di sana," kata salah satu netizen. " 10 member super junior dalam SATU foto di tahun 2024???" sahut netizen lain. "Maksudku, kita semua tahu bahwa mereka masih berteman baik tetapi melihat mereka dalam 1 foto di depan umum masih sangat tidak masuk akal. Hahaha," imbuh yang lain.

"WTF SUPER JUNIOR OT10 NJIR YA ALLAHHH YA ALLAHH MAKASI 2024 [sic!]," komentar seorang netizen. "Nyonya Tongsun… kamu memilih pria terbaik di Bumi tapi dia udah punya 9 anak," sambung netizen yang lain.

"Tolong yesung kemanaaa... sungmin bs di invite jg ga sih. Henry lu main kejauhan nihh. Kibum yaudah wasalam. itu sebelah shindong, zhoumiii kaann. Yasatagaaa suju kalo ot 15 kiamat kali yaa [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Super Junior sendiri dulunya aktif dengan sistem member berjumlah 13+2 dengan member unit utama 13 orang dan 2 orang sebagai bagian dari SuJu M. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah member Super Junior telah mengalami perubahan karena berbagai alasan.

Di sisi lain, Kangin debut dengan Super Junior sejak 2005 silam. Sebelum akhirnya keluar, Kangin sempat hiatus dari aktivitas grup pada Oktober 2009 dan kembali lagi pada comeback “Sexy, Free & Single” pada 2012 lalu. Pada 2019, Kangin memutuskan keluar dari grup setelah hiatus akibat kasus DUI keduanya selama empat tahun. Meskipun demikian, Kangin masih berstatus sebagai artis SM Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait