Chaeyoung TWICE Ekspos Tato Jumbo di Area Tersembunyi saat Konser 'Ready to Be'
Instagram/chaeyo.0
Musik

Chaeyoung mendapat pujian bertubi-tubi dari fans usai terang-terangan memamerkan tato berukuran jumbo miliknya. Terlebih tato itu terletak di area yang sebelumnya tak disangka-sangka.

WowKeren - Chaeyoung seketika viral lantaran melakukan aksi tak terduga saat TWICE menggelar konser "Ready To Be" di Meksiko pada Sabtu (3/2). Ia terus menjadi perbincangan hangat warganet di akun X hingga hari Senin (5/2).

Gara-garanya Chaeyoung sempat menuruti keinginan fans yang memintanya untuk memperlihatkan tato berukuran jumbo di area punggung bagian bawah. Hal itu terungkap dari beberapa video yang diunggah netter ke laman media sosial.

Dalam video, Chaeyoung yang berada di atas panggung tampak fokus ke arah penonton. Ia terlihat membaca poster yang dipegang oleh salah seorang fans dari kejauhan. Chaeyoung sampai harus memicingkan matanya agar bisa melihat lebih jelas isi pesan yang ditulis oleh penggemar.

Tak lama setelahnya, Chaeyoung langsung menuruti permintaan fans tersebut dengan membalikkan tubuh dan menunjukkan tato miliknya. Kebetulan saat itu Chaeyoung mengenakan crop top dan rok mini yang dengan jelas mengekspos tato jumbonya tersebut.


Chaeyoung TWICE Ekspos Tato Jumbo di Area Tersembunyi saat Konser \'Ready to Be\'

Source: X

Aksi Chaeyoung ini pun mendapat sambutan berupa teriakan heboh dari para penggemar. Mereka seolah tak menyangka jika Chaeyoung akan terang-terangan memperlihatkan tato miliknya tersebut.

Hanya dalam waktu kurang dari 12 jam, video Chaeyoung itu sudah mendapatkan lebih dari 21.000 tanda suka. Fans sangat menyukai momen kala Chaeyoung tak pikir panjang untuk langsung memamerkan tatonya kepada penggemar.

Ini bukan pertama kali bagi Chaeyoung memamerkan tato di area punggung bawahnya tersebut. Pada konser tahun 2023 lalu, Chaeyoung justru lebih buka-bukaan memamerkan tato jumbonya. Kala itu, Chaeyoung juga mengenakan crop top yang dipadu dengan celana jeans. Sekilas, tatpo berukuran jumbo milik Chaeyoung itu terlihat seperti laba-laba.

"Dia bangga dengan tatonya," ujar fans. "CANTIK BANGET GILAKK [sic!]," sahut yang lain. "GILA LO MBAK CANTIK BGT [sic!]," imbuh lainnya. "KM TTP BAYI DIMATAKUU CHAENGG [sic!]," seloroh penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait