Kim Jong Kook Diduga Bakal Segera Menikah
Instagram/kjk76
Selebriti

Kim Jong Kook baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah. Kabar ini mulai berembus saat Ji Suk Jin berusaha menggoda Jong Kook tentang kekasihnya. Lantas, benarkah jika Jong Kook segera menikah?

WowKeren - Kim Jong Kook baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah. Kabar ini mulai berembus saat Ji Suk Jin berusaha menggoda Jong Kook tentang kekasihnya.

Dalam tayangan "Running Man" yang tayang belum lama ini, para member awalnya saling menilai tentang pakaian masing-masing. Sebelum syuting, tim produksi sempat meminta mereka untuk datang ke lokasi mengenakan pakaian yang mereka kenakan sehari-hari.

Saat semua member tiba, tim produksi meminta mereka untuk menilai gaya satu sama lain. Bagi member yang mengenakan pakaian yang bernilai tinggi akan mendapat poin lebih. Dalam kesempatan itu, Jong Kook berpakaian serba hitam sesuai dengan warna favoritnya.

"Ini bagus, kan? Tapi, aku sudah memiliki semua ini untuk waktu yang lama," ujar Jong Kook. "Lihatlah sepatu kets milikku. Kalian bisa tahu kalau sepatu itu sudah tua hanya dengan melihatnya."


Sesi tanya jawab pun berlanjut setelahnya. Secara mengejutkan, Haha bertanya kepada Jong Kook soal kekasih. "Apakah kamu punya pacar?" tanya Haha. Dengan ekspresi bingung, Jong Kook pun menimpali. "Apa? Itu sama sekali tidak relevan! Kenapa kamu bertanya tentang 'pacarku' sekarang?" tanya Jong Kook.

Jawaban Jong Kook pun dinilai tidak jelas, Suk Jin lantas menggoda Jong Kook. "Kalian melihat itu? Jong Kook tidak menyangkalnya. Dia benar-benar akan segera menikah. Aku dengar dia bahkan sedang berkeliling saat ini untuk mencari rumah pengantin barunya," goda Suk Jin.

Jong Kook pun langsung memprotes Suk Jin. "Serius? Mengapa kamu mengatakan itu?!" timpal Jong Kook. Namun, ketika Jong Kook ditanya apakah ia dapat mengirim pesan video kepada pacarnya saat itu, ia secara mengejutkan berkata sambil tersenyum, "Tolong tunggu sebentar."

Melihat tingkah Jong Kook, Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) ikut menggodanya. "Aku tidak tahu kamu akan mengirim pesan video kepada 'pacar' kamu! Apakah ini berarti Jong-kook benar-benar berpacaran? Hmm...," timpal Jae Suk menambahkan.

Lantas, benarkah jika Jong Kook segera menikah? Sayangnya, Jong Kook tidak menjelaskan lebih lanjut soal sosok kekasihnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait