'Queen Of Divorce' Episode 3 & 4 Recap: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Partner Kerja
JTBC
TV

'Queen Of Divorce' episode terbaru juga memperlihatkan Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) yang mengurusi kasus perceraian mantan suaminya. Namun, Sa Ra berada di pihak istri dari mantan suaminya.

WowKeren - "Queen Of Divorce" menayangkan dua episode terbaru pada Rabu (7/2) dan Kamis (8/2). Dalam episode kedua dan tiga itu, drama ini memperlihatkan bagaimana Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) dan Dong Gi Jun (Kang Ki Young) mulai menjadi partner kerja mengurus perceraian klien.

[SPOILER ALERT!]

"Queen Of Divorce" episode ketiga dibuka dengan momen syok Gi Jun ketika mulai bekerja dengan tim Sa Ra. Gi Jun tidak menyangka bahwa Sa Ra akan mau mengurusi perceraian klien, meskipun belum ada bukti-bukti kuat untuk mengunggat cerai.

Tim Sa Ra kini masih mengurusi perceraian antara Lee Joo Won (Shim Yi Young) dengan pembaca berita Jang Jae Guk (Lee Do Yub). Namun, mereka mengalami kesulitan karena Joo Won menjadi salah satu tersangka yang diduga mencelakai Jae Guk.

Adegan kemudian memperlihatkan momen ketika Sa Ra mengetahui tempat putranya dirawat. Namun, perawat sang putra dilarang membuka pintu untuknya. Meskipun sudah terbang jauh-jauh ke pulau Jeju, Sa Ra tetap tidak bisa bertemu dengan putranya.

Adegan berlanjut menunjukkan klien Sa Ra yang berbohong mengatakan dirinya tidak menemui suaminya di hari peristiwa penyerangan terjadi. Padahal, CCTV menunjukkan kalau Joo Won sempat mengunjungi gedung kantor Jae Guk.

Sa Ra pun marah karena merasa dibohongi oleh kliennya. Joo Won mengakui dirinya takut dicurigai kalau menyatakan pergi ke tempat suaminya pada hari penyerangan terjadi. Namun, Sa Ra yang tidak suka dibohongi memutuskan tidak lagi mengurusi kasus perceraian Joo Won.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Sa Ra yang menemui Noh Yul Seong (Oh Min Suk) karena mantan suaminya itu menyembunyikan putra mereka. Di tengah percakapan itu, Gi Jun muncul dan mengingatkan kalau Yul Seong sudah tidak punya hubungan apa pun dengan Sa Ra.

Adegan kemudian menunjukkan Joo Won yang menemui Sa Ra untuk meminta wanita itu mengurusi lagi perceraiannya. Dari hasil perbincangan hati ke hati itu, Sa Ra setuju untuk kembali mengurusi perceraian kliennya itu melawan Jae Guk.

Sa Ra dan timnya mulai mencari bukti yang membuktikan Joo Won tidak mencelakai Jae Guk. Mereka akhirnya mendapat rekaman drone yang menunjukkan kalau Joo Won berada di atap gedung di waktu ketika Jae Guk diserang oleh seseorang.

Yang mengejutkan, tim Sa Ra juga sekaligus menemukan bukti kalau Jae Guk pura-pura diserang oleh seseorang. Sa Ra dan Gi Jun mengunjungi kuasa hukum Jae Guk untuk menunjukkan bukti pengakuan di mana pria itu mengungkap kebohongannya.

Tim Sa Ra juga "menculik" Jae Guk ke atap gedung rumah sakit. Di sana, Hae Guk bertemu dengan Joo Won dan salah satu gadis yang menjadi korban pelecehannya. Tim Sa Ra akhirnya berhasil mengurusi perceraian Joo Won dengan lancar dan gugatan mereka terpenuhi.


"Queen Of Divorce" episode ketiga ditutup dengan kemunculan istri Yul Seong, Han Ji In (Lee Seo An) di kantor Sa Ra. Wanita itu membuat permintaan mengejutkan karena meminta Sa Ra dan timnya untuk membantu mengurusi perceraiannya dengan Yul Seong.

\'Queen Of Divorce\' Episode 1 & 2 Recap: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Partner Kerja

Source: Naver

"Queen Of Divorce" episode keempat dibuka dengan rencana Yul Seong untuk menceraikan Ji In karena menganggap wanita itu sudah menghalangi rencana masa depannya. Yul Seong dan sang ibu, Cha Hui Won (Na Young Hee) berusaha untuk merusak nama baik Ji In.

Adegan selanjutnya menampilkan momen ketika Sa Ra menolak untuk mengurus perceraian Ji In. Namun, Ji In mengungkap dirinya tidak bisa pergi ke firma hukum lain. Yul Seong, yang juga mantan suami Sa Ra, kini memiliki bukti untuk merusak nama baiknya.

Adegan kemudian menunjukkan Sa Ra yang kaget karena Yul Seong datang ke apartemen tempat tinggalnya. Yul Seong ingin mengancam agar Sa Ra tidak menangani kasus perceraiannya dengan Ji In. Namun, hal itu justru yang mendorong Sa Ra untuk mau mengurusi perceraian Ji In.

Sa Ra dan timnya mulai mencari cara menemukan bukti video yang bisa merusak nama baik Ji In. Sa Ra dan Gi Jun sama-sama pergi ke kantor Yul Seong. Sa Ra bertugas untuk mengalihkan perhatian Yul Seong, sedangkan Gi Jun meretas komputer mantan suami pertner kerjanya itu.

Gi Jun berhasil meretas komputer Yul Seong, tetapi mereka tidak menemukan bukti video yang bisa merusak nama baik Ji In. Mereka berpikir Yul Seong hanya membual untuk mengancam Ji In. Kini, mereka fokus mencari tahu siapa yang memeras Ji In.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang diculik karena disangka sebagai Ji In. Gi Jun yang mengetahuinya, langsung mengejar mobil yang dipakai menculik Sa Ra. Untungnya, Sa Ra berhasil diselamatkan oleh Gi Jun, meskipun harus merusakkan mobilnya.

Sa Ra tahu bahwa dalang yang melakukan penculikan terhadap Ji In adalah Yul Seong. Sa Ra dan Gi Jun langsung mengunjungi kantor Yul Seong untuk mengonfrontasi pria itu. Namun, Sa Ra dan Gi Jun belum menemukan bukti kejahatan Yul Seong.

Adegan selanjutnya menunjukkan Ji In yang hendak bertemu dengan pemerasnya. Akan tetapi, tim Sa Ra yang juga ada di sana, gagal menangkap pemeras tersebut. Salah satu tim Sa Ra, Kwon Dae Ki (Lee Tae Gu) berjanji untuk menangkap pemeras Ji In.

Dae Ki rupanya mengunjungi kakaknya yang masih melakukan tindakan ilegal dengan meretas ponsel. Pelaku yang memeras Ji In ternyata adalah kakak Dae Ki. Setelah menemukan bukti video yang bisa merusak imej Ji In, Dae Ki memutuskan untuk pergi.

Adegan setelahnya menampilkan momen ketika staf baru di kantor Sa Ra, Jang Hee Jin (Kim Si Hyun) mengunjungi teman kakak Dae Ki yang memiliki bukti video yang bisa merusak imej Ji In. Hee Jin berkhianat dengan menunjukkan video itu kepada Yul Seong.

"Queen Of Divorce" ditutup dengan momen ketika Gi Jun pergi ke apartemen Sa Ra untuk menyerahkan bajunya yang tertinggal. Gi Jun terlihat sangat kaget ketika melihat Sa Ra sedang memeluk seorang pria. Sa Ra juga menatap pria itu dengan tetapan sayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait