Deinara Istri Mantan Pacar Syahrini Cantik Manglingi saat Pakai Kimono bak Putri Jepang
Instagram/deinara19/princessyahrini
Selebriti

Deinara Permata kembali jadi sorotan usai terciduk liburan dengan Luna Maya. Kali ini, Deinara dibanding-bandingkan dengan Syahrini lantaran tampil anggun bak putri Kerajaan Jepang kala memakai kimono.

WowKeren - Deinara Permata hingga kini masih jadi sorotan terkait statusnya sebagai istri Hans eks pacar Syahrini. Setelah hal itu terkuak, Deinara kini makin sering dibanding-bandingkan dengan Syahrini.

Hal serupa juga terjadi ketika Deinara mengunggah video dirinya yang tampil cantik manglingi. Dalam video itu, Deinara mengenakan kimono merah layaknya putri Kerajaan Jepang. Penampilan wanita yang kini jadi bestie Luna Maya tersebut membuatnya dipuji berkelas hingga diduga dibanding-bandingkan dengan Syahrini.

"Beda kelas sama tetangga sebelah😂," ujar netter. "Mba dei..vibes nya mahaaaal..beda dgn yg katanyabkawin samurai japan tpi lbh terlihat kayak geisha😂," seru netter. "Kimononya Warnanya merah cantik dan yang pakai juga cantik. MasyaAllah 😍, ini baru Princess," seru yang lainnya.


Sebelumnya, Deinara juga banjir pujian usai liburan bareng Luna dan Maxime Bouttier. Netter berharap Deinara bisa kembali jalan bareng Luna dan Maxime seperti sebelumnya.

Sebelumnya, kabar Syahrini pernah punya hubungan spesial dengan Hans itu diungkap oleh Kasubdit II Psikotropika Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander. Saat itu, AKBP Dony membeberkan jika pihak Hans yang ditangkap karena kasus narkoba itu yang mengaku sendiri kalau ia merupakan eks pacar Syahrini.

"Iya sih (mantan Syahrini), tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi," kata AKBP Dony pada 16 Januari 2019. "Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar. Dia membenarkan."

Di sisi lain, Syahrini memilih bungkam usai kabar itu terkuak. Meski begitu, Syahrini pernah mengisyaratkan soal penyebab kandasnya hubungan dengan Hans. Hal itu diduga karena ia dan Hans berbeda keyakinan.

"Sudah hempas karena berbeda keyakinan. Tidak mungkin diteruskan," seru Syahrini. "Kalau berbeda keyakinan, aku tidak mau menukarkan akidah agamaku dengan satu orang laki-laki yang tidak mau sujud kepada Allah. Sedihlah dua tahun, tapi sekarang sudah bisa berdamai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru