Lee Jang Woo Minta Fans Stop Kirimi Potretnya saat Bintangi Drama di Masa Lalu
Instagram/leejangwoo4
TV

Lee Jang Woo merasa tidak nyaman dengan tingkah fans yang mengiriminya fotonya ketika membintangi drama di masa lalu. Sang aktor meminta penggemar untuk berhenti.

WowKeren - Penampilan terkini Lee Jang Woo memang berbeda jauh dari visualnya ketika membintangi drama di masa lalu. Penggemar bahkan seringkali mengirimi potret sang aktor potretnya di masa lalu yang dikatakan begitu tampan.

Akan tetapi, Jang Woo rupanya merasa tidak nyaman dengan tingkah penggemar itu. Lewat channel YouTube pribadinya, sang aktor meminta penggemar untuk berhenti mengirimi dan membahas potretnya ketika membintangi drama di masa lalu.

"Berhentilah hidup di era 20 tahun yang lalu. Tolong berhenti mengirimiku foto-foto saat itu. Apa yang kalian harapkan dariku? Aku tidak bisa kembali ke masa lalu. Biarkan masa lalu menjadi kenangan indah dan hidup di masa sekarang," ungkap Jang Woo.

Jang Woo menegaskan bahwa dirinya puas dengan kondisinya saat ini. Diketahui bersama, bintang drama "The Heavenly Idol" itu memang kini menjadi lebih berisi, berbeda dari penampilannya yang kurus di masa lalu.


Lee Jang Woo Minta Fans Stop Kirimi Potretnya saat Bintangi Drama di Masa Lalu

Source: Naver

Jang Woo juga menyoroti kondisi drama Korea yang menurutnya semakin berantakan. Bintang drama "Graceful Family" itu mengungkapkan kesedihannya atas masa keemasan perfilman dan televisi Korea, yang kini dianggap sudah lama hilang.

"Ini sangat berat. Anda tahu direktur kameranya. Sinematografer tahu apa yang aku bicarakan. Semua orang diam saja sekarang. Kemana perginya seluruh ibu kota dari masa keemasan kita? Benar-benar menyedihkan. Aku adalah putra dari drama akhir pekan MBC dan KBS, tapi bahkan rating pemirsa akhir sekarang rendah. Hasilnya tidak bagus," tegasnya.

Di sisi lain, Jang Woo dulunya begitu terkenal mengisi drama akhir pekan di jaringan seperti MBC dan KBS. Akan tetapi, sang aktor baru-baru ini menggunakan identitas baru sebagai "Pangeran Minyak Sawit" di berbagai acara, menikmati popularitasnya yang meningkat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait