Lee Ji Ah Buat Rose BLACKPINK Bak Ikut Kelas Bahasa Inggris Kala Liburan di LA
Instagram/e.jiah/roses_are_rosie
Selebriti

Lee Ji Ah bersama dengan Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK beberapa waktu lalu sempat menghabiskan waktu di Los Angeles. Aktivitas mereka juga telah direkam dalam sebuah vlog di YouTube.

WowKeren - Lee Ji Ah membuat Rose BLACKPINK merasa ikut kelas Bahasa Inggris di tengah liburan. Beberapa waktu lalu, Ji Ah, Rose, dan Kim Go Eun menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat sebuah video di YouTube BH Entertainment, Ji Ah dan Go Eun diketahui bertemu dengan Rose di LA selama mereka liburan. Dalam video itu, Rose tidak banyak muncul di layar karena duduk di kursi belakang mobil.

Pada siang hari itu, Rose ikut dengan Ji Ah dan Go Eun untuk minum-minum. Kebetulan, mereka sedang mendapatkan cuaca bagus di LA, yang membuat momen ini sulit dilewatkan.

Setelah berkendara, ketiga artis cantik itu sampai di sebuah restoran di tepi pantai. Jika bukan karena ikut Ji Ah dan Go Eun, Rose mengaku tidak akan pernah tahu LA punya tempat sekeren itu.

Kemudian, Rose merekam Ji Ah dan Go Eun yang sedang duduk dengan latar belakang pantai saat memesan makanan. Interaksi mereka ini membuat suasana di sekitar mendadak berubah bak kelas Bahasa Inggris lantaran Ji Ah ingin mempraktikkan kemampuannya.

“Mari kita lihat kemampuannya memesan sesuatu,” ujar Rose.


Dalam bahasa Inggris, Ji Ah berkata, “Aku ingin memesan Chardonnay, Far Niente, kami minta itu semua dalam botol…”

Melihat unnie-nya memesan minuman dalam Bahasa Inggris, Rose memberikan komentar takjub. Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu memuji kemampuan Ji Ah.

“Rasanya seperti kelas bahasa Inggris. Unnie pintar banget berbahasa Inggris,” komentar Rose. “Rasanya seperti ‘Memesan di AS’.”

Mendengar pujian Rose, Ji Ah tidak bisa tidak tertawa. Ia memperbaiki letak topinya saat Rose menyarankan agar Ji Ah menambahkan subtitle agar pesanan mereka ditiru orang.

“Dan kamu bisa menambahkan subtitle di dalam sini jadi orang-orang menjadikan pesananmu referensi ketika di US! Itu keren banget,” ujar Rose.

Selanjutnya, Rose meyakinkan para penonton untuk memesan hal yang sama dengan Ji Ah dan dengan cara sang aktris. Ucapan Rose ini pun disetujui oleh Go Eun yang duduk di sebelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait