Jang Wonyoung IVE Viral Cuma Gara-Gara Batuk di Depan Fans
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE menjadi pembahasan ramai cuma karena sikapnya saat batuk kala berhadapan langsung dengan fans. Mantan peserta ‘Produce 48’ itu pun disebut mirip dengan karakter anime.

WowKeren - Jang Won Young IVE viral cuma gara-gara gaya batuknya di depan fans. Mantan center IZ*ONE itu disorot karena sikapnya kala itu dianggap sopan dan elegan.

Baru-baru ini, muncul postingan di forum online yang membahas tentang Wonyoung saat batuk di depan fans. Postingan itu menyertakan video Wonyoung yang minta maaf setelah terbatuk.

Dalam video itu, Wonyoung terlihat batuk beberapa kali. Saat batuk, meletakkan tangan di depan mulut dan dengan segera mengatakan “gomene” yang berarti “maaf” dalam bahasa Jepang. Wonyoung kemudian segera minum dari botol sebelum akhirnya berinteraksi dengan fans.

Ketika melihat gestur Wonyoung, OP mengaku teringat pada adegan karakter perempuan lugu di anime Jepang saat mengatakan “Gomene”. OP pun mengaku sudah melihat adegan serupa berkali-kali sebelum dilakukan Wonyoung.

Jang Wonyoung IVE Viral Cuma Gara-Gara Batuk di Depan Fans

Source: X


Sebagai tanggapan soal Wonyoung batuk, netizen memberikan respons positif. Netizen Korea setuju bahwa Wonyoung cantik bahkan saat batuk sekaligus. Selain itu, mereka senang melihat sikap Wonyoung yang sopan ketika batuk.

"Benar-benar, dia seperti cewek anime Jepang… putri," kata salah satu netizen. "Pesonanya sebagai idol meluap-luap," sahut netizen lain. "Benar-benar cantik. Bagaimana seseorang bisa jadi secantik ini?" imbuh yang lain.

"Betapa bahagianya orangtuanya," komentar seorang netizen. "Apa ini… Putri? Apa ini… Putri," sambung netizen yang lain. "’Gomen’ legendaris itu bukan datang dari Isahara Satomi, melainkan Wonyoungie.," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait