Luna Maya Bikin Nama Olga Syahputra Ramai Disebut Usai Rangkul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang berikan kejutan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen kebersamaan mereka pun tak luput jadi sorotan hingga nama mendiang Olga Syahputra ramai disebut. Kenapa?

WowKeren - Circle di kalangan para artis menjadi salah satu topik yang cukup sering menjadi sorotan. Terlebih mereka yang kerap perlihatkan kebersamaannya di sosial media. Seperti persahabatan Luna Maya dengan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Luna tentunya tak ketinggalan untuk ikut merayakan ulang tahun Raffi dan Gigi yang jatuh bersamaan pada Sabtu (17/2) kemarin. Luna bersama beberapa rekan artis lainnya kompak berikan kejutan pada Raffi dan Gigi.

Di momen meriah itu, Luna tentu tak lupa untuk abadikan kebersamaannya dalam sebuah potret. Lalu Luna gercep membagikannya di sosial media pribadinya, salah satunya di Instagram.

Kekasih Maxime Bouttier tampak kenakan setelan kasual dengan atasan pink dipadupadankan celana jeans. Luna merangkul Raffi dan Gigi seraya berikan ucapan dan doa terbaik. β€œSending birthday hugs, wishes, and warmest thoughts to this lovely couple @raffinagita1717 πŸ’–,” tulis Luna Maya dalam keterangan foto.


Sontak saja unggahan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mendadak sebut nama mendiang Olga Syahputra. Netter mengingat persahabatan Luna, Raffi bersama mendiang Olga pada masa-masa membawakan acara musik di televisi. Mereka ungkap kerinduan menyaksikan kedekatan Luna bersama Raffi dan Olga yang sejak dulu terlihat begitu hangat.

”Luna Maya real definisi sahabat Raffi paling lama, andai ada Olga😌,” komentar seorang netter. β€œnget dulu acara dahsyat β€˜ROL’ Rafi Olga Luna ,,saling support saat masing2 kena masalah , dan tetep suka lihat persahabatan mereka walo minus alm olga [sic!],” sahut yang lain. β€œJadi kangen ka Olga ❀️ [sic!],” celetuk lainnya.

”Seandainya personil ROL masih lengkap πŸ₯ΊπŸ˜­,” tambah yang lain. β€œ@lunamaya @raffinagita1717 @olgasaputra_ TIDAK AKAN TERGANTIKA SAHABAT SEKATI [sic!],” seru lainnya. β€œMasya Allah coba kak olga masih ada makin seru yaaa, langgeng persahabatan kalian smg sll baik2 saja [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait