Karina aespa Ketakutan Diduga karena Lihat Fans ZEROBASEONE Adu Jotos di HMA 2023
Instagram/katarinabluu/zb1offcl
Musik

Karina tampak ketakutan saat tertangkap kamera fans di acara Hanteo Music Awards ke-31. Ia bereaksi seperti itu diduga lantaran melihat fans ZEROBASEONE terlibat perkelahian.

WowKeren - Buntut kontroversi diduga mengumpat saat melakukan fancall, Kim Ji Woong ZEROBASEONE diteriaki oleh fans saat tampil di Hanteo Music Awards 2023. Acara tersebut digelar selama dua hari pada tanggal 17-18 Februari di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

Gara-gara teriakan itu, diduga fans ZEROBASEONE yang lain tak terima dan melakukan pemukulan. Fans boy grup tersebut pun terlibat perkelahian. Insiden ini sempat mengganggu jalannya acara, bahkan Karina aespa yang diduga melihat pertengkaran itu sampai ketakutan.

Insiden bermula ketika para member ZEROBASEONE tampil membawakan salah satu hits mereka di atas panggung. Saat sedang tampil, tiba-tiba terdengar suara dari arah penonton yang berteriak meminta Ji Woong untuk keluar dari grup. Teriakan itu diduga memprovokasi penonton lain untuk melakukan hal yang serupa.

Salah seorang OP mengatakan bahwa tindakan ekstrem itu memicu kemarahan fans lain. Alhasil, penggemar ZEROBASEONE terpecah menjadi dua kubu. Mereka pun berakhir dengan saling memukul.


Karina aespa Ketakutan Diduga karena Lihat Fans ZEROBASEONE Adu Jotos di HMA 2023

Source: X

Penggemar lain menyebut acara tersebut berantakan karena banyaknya kekacauan yang terjadi selama pertunjukan. Bahkan sebuah video memperlihatkan Karina yang tampak ketakutan gara-gara perkelahian itu. Idol 23 tahun ini tampak terkejut dan menutupi telinganya saat perkelahian itu semakin menjadi.

Meski sempat ketakutan, tapi Karina menunjukkan kepeduliannya dengan melaporkan insiden itu kepada pihak keamanan yang berjaga. Bukan hanya Karina, Mingi ATEEZ juga melakukan hal yang serupa. Para idol tampak tak menyangka dengan adanya peristiwa ini.

"Op bilang reaksi kaget Karina adalah karena dia melihat fans berkelahi di keramaian, makanya Giselle menyuruh mereka untuk berhenti. Kalian juga bisa melihat karina berkata 'tolong berhenti'. Dia sangat trauma," ungkap netizen.

Selain insiden perkelahian, momen ketika salah seorang penonton buang air besar sembarangan di tengah kerumunan juga menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Para idol tampak tak nyaman karena hal itu lantaran bau kotoran diduga menguar dalam satu ruangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait