Heeseung dan Ni-Ki Pamer Rambut Baru saat ENHYPEN OTW Syuting Progam Lee Hyori
X/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN mengejutkan penggemar saat tiba-tiba datang di gedung KBS untuk syuting program Lee Hyori. Penampilan Heeseung dan Ni-Ki saat OTW semakin membuat fans heboh.

WowKeren - Heeseung (Heesung) dan Ni-Ki sukses bikin heboh saat ENHYPEN sedang OTW ke gedung KBS. Mereka dijadwalkan syuting program milik Lee Hyori, “The Seasons: Red Carpet” atau yang akrab disebut “Lee Hyori’s Red Carpet”.

Pada Selasa (20/2), ENHYPEN tiba di gedung KBS untuk pre-recording “The Seasons: Red Carpet” episode mendatang. Saat datang, ketujuh member ENHYPEN terbagi menjadi beberapa kelompok.

Heeseung dan Ni-Ki Pamer Rambut Baru saat ENHYPEN OTW Syuting Progam Lee Hyori

Source: X

Berdasarkan video yang beredar, Jay datang lebih dulu seorang diri. Pemilik nama asli Park Jongseong itu tiba dengan wajah tertutup masker dan mamakai topi. Setelah menyapa reporter, Jay segera masuk ke dalam gedung.

Rombongan kedua yang datang adalah Heeseung, Ni-Ki, dan Jake. Kedatangan rombongan ini auto mengejutkan fans karena Heeseung dan Ni-Ki tampil dengan warna rambut yang berbeda dari sebelumnya. Heeseung dengan rambut merah, sedangkan Ni-Ki dengan rambut hitam ber-highlight biru.

Setelah “Ramyeonz with Spam”, Jungwon, Sunghoon, dan Sunoo tiba di gedung KBS. Jungwon dan Sunoo kompak mengenakan jaket gelap, sedangkan Sunghoon dengan jaket hitam-putih. Dengan tibanya mereka bertiga, tujuh member ENHYPEN melakukan pre-recording “The Seasons: Red Carpet” seperti yang sudah diberitakan media setempat pada hari yang sama.


Heeseung dan Ni-Ki Pamer Rambut Baru saat ENHYPEN OTW Syuting Progam Lee Hyori

Source: X

Usai video ENHYPEN tiba di gedung KBS tersebar, fans memberikan reaksi heboh sekaligus antusias. Bukan hanya kaget dengan penampilan baru Heeseung dan Ni-Ki, ENGENE berbahagia lantaran member ENHYPEN akhirnya muncul dalam program televisi populer untuk meningkatkan eksposur dalam negeri.

"HEESEUNG MERAH DAN NI-KI BIRU??? KITA MENANG," kata salah satu netizen. "HOLYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY HEE RAMBUT MERAH OMLLLLLLLLLLLLL DAN NI-KI DENGAN HIGHLIGHT BIRUUUUU [sic!]," sahut netizen lain. "Loh baru ngeh mereka ganti kepala," imbuh yang lain.

"LHO BARENGAN SAMA LE SSERAFIM DONG?" komentar seorang netizen. "ORANG GILA. GANTENG BANGET ANDHSUNESJKEMDLDLD [sic!]," sambung netizen yang lain. "Oh, akhirnya Belift mengirim mereka ke acara yang ditonton publik," ujar lainnya.

Setelah sukses bikin fans heboh, Heeseung menyempatkan diri membuat update di akun X resmi ENHYPEN dan muncul di Weverse untuk menjelaskan soal rambutnya. Bagaimana tidak, kini “WELCOME HEESEUNG RED HAIR” dan “HEESEUNG RED HAIR” tengah nongkrong di trending topic media sosial X.

Pada postingan Weverse, Heeseung menjelaskan, “Aku juga tidak tahu. Aku ingin buat ini jadi surprise saat konser, tapi malah ketahuan heh. Perasaanku agak gimana gitu.”

Sementara itu, ENHYPEN tengah mempersiapkan konser encore “FATE PLUS” yang akan digelar di Seoul dan beberapa kota di Amerika Serikat. Mereka belum lama ini telah merilis re-make lagu BTS yang berjudul “I Need U” sebagai bagian dari event cover Spotify K-Pop ON.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait