4 Member BTOB Akhirnya Ungkap Nama Agensi Baru yang Didirikan Sendiri
X/OFFICIALBTOB
Musik

Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel mendirikan agensi baru yang diberi nama BTOB Company. Mereka juga mengabarkan akan melanjutkan aktivitas grup dengan formasi lengkap.

WowKeren - Setelah sekian lama dinanti, akhirnya empat member BTOB, yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel membocorkan nama agensi baru mereka. Menariknya, ternyata agensi ini didirikan sendiri oleh keempatnya setelah memutus kontrak dengan CUBE Entertainment.

Media lokal mengabarkan bahwa agensi baru yang didirikan Eunkwang cs diberi nama BTOB Company. Eunkwang rupanya memanfaatkan hak merek dagang, sehingga menggunakan "BTOB" sebagai nama agensi. Di bawah naungan agensi tersebut, Eunkwang cs akan melanjutkan aktivitas bersama dua member BTOB yang lain.

BTOB Company juga berjanji akan dengan murah hati mendukung keempat member agar dapat lebih aktif di berbagai bidang untuk kegiatan grup BTOB di masa depan. Beragam komentar positif pun disampaikan oleh para penggemar terkait kabar baik ini. Mereka mengaku tak sabar ingin melihat BTOB kembali berkumpul dan membuat karya baru dalam formasi lengkap.

"Aku senang mendengar bahwa Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel BTOB telah mendirikan 'BTOB Company' setelah keluar dari CUBE Entertainment. Selalu menyenangkan melihat seniman mengendalikan karier mereka sendiri dan mengejar minat merek," komentar fans. "Yang terbaik untuk mereka," sahut yang lain. "Selamat untuk kalian semua," kata lainnya.


Di sisi lain, dua member BTOB yang lain, yakni Changsub dan Sungjae telah bergabung dengan agensi yang berbeda. Sejak memutuskan hengkang dari CUBE, Changsub terlebih dahulu bergabung dengan agensi Fantagio yang juga menaungi boy grup ASTRO. Kemudian dilanjut dengan Sungjae yang juga mengumumkan telah bergabung dengan manajemen IWill Media pada Desember 2023.

Pada akhir bulan Janurai lalu, salah seorang perwakilan BTOB mengumumkan rencana comeback boy grup tersebut di bulan Maret mendatang. Untuk tanggal pasti, keenam member BTOB masih mendiskusikannya.

"BTOB sedang bersiap dengan tujuan merilis lagu baru secara lengkap di bulan Maret. Tanggal pastinya belum diputuskan dan saat ini sedang didiskusikan," bebernya. "Kami juga sedang mempersiapkan acara untuk para penggemar."

Kabar kembalinya BTOB ini tentu disambut bahagia oleh para penggemar. Mereka tak sabar ingin segera melihat Sungjae cs kembali tampil di atas panggung membawakan sederet hits mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait