S.Coups SEVENTEEN Diduga Sudah Mulai Latihan Koreo pasca Operasi
X/pledis_17jp
Musik

S.Coups seolah memberi isyarat bahwa dirinya baru-baru ini mencoba tarian 'God of Music'. Mendapat kabar baik tersebut, sejumlah fans menyambutnya dengan gembira dan menyampaikan doa tulus.

WowKeren - S.Coups baru-baru ini tampak berinteraksi dengan para penggemar melalui platform Weverse. Dari obrolannya, leader SEVENTEEN (II) ini diduga sudah mulai ikut latihan fisik dengan member yang lain. Lantas benarkah?

Dalam postingannya, S.Coups seolah memberi isyarat bahwa kondisi lututnya yang telah dioperasi kini baik-baik saja. Ia berkomentar bahwa koreografi lagu "God of Music" ternyata tidak semudah yang dibayangkan. "Koreo 'God of Music' lebih sulit dari yang terlihat," tulis S.Coups, Rabu (21/2).

Gara-gara curhatannya itu, sejumlah fans berspekulasi bahwa S.Coups kini sudah kembali menari. Terlebih di postingan selanjutnya, idol kelahiran 28 tahun ini juga mengaku sudah mulai melakukan olaharga.

"Kerja bagus, Seungcheol apakah kamu akan berolahraga hari ini juga?" tanya salah seorang fans. "Tentu saja!" jawab S.Coups dengan begitu semangat.

Mengetahui hal ini, sejumlah penggemar yang lain pun ikut merasa senang. Mereka mendoakan agar S.Coups bisa benar-benar kembali beraktivitas dengan member SEVENTEEN yang lain.


S.Coups SEVENTEEN Diduga Sudah Mulai Latihan Koreo pasca Operasi

Source: Weverse

Sebagai informasi, S.Coups harus menjalani operasi akibat mengalami cedera lutut pada Agustus tahun 2023 lalu. Saat diperiksa, ditemukan adanya robek pada ligamen anterior cruciatum (ACL) lutut kiri.

"Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya saat dia mendarat ketika bermain bola untuk syuting konten. Dia segara dibawa ke rumah sakit di mana dia mendapatkan pemeriksaan medis yang komprenhensif termasuk pindah MRI. Selama pemeriksaan, ditemukan robek pada ligamen anterior cruciatum (ACL) lutut kiri," ungkap agensi.

"Artis kami menerima perawatan medis yang diperlukan seperti rekomendasi staf medis, dan akan menjalani operasi sesegera mungkin. Kami akan memberikan pembaruan lain tentang perkembangan perawatan dan jadwal rehabilitasi di lain waktu," sambungnya.

Kabar ini sempat membuat para penggemar sedih. S.Coups juga harus absen di beberapa jadwal grup untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Namun, tampaknya kondisi S.Coups sudah mulai membaik. Belakangan ini, ia juga tampak menghadiri acara penghargaan, meski tidak ikut tampil di atas panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait