Akun Medsos Shinsadong Tiger Produser HyunA cs Ramai Diserbu usai Ditemukan Meninggal Dunia
Selebriti

Shinsandong Tiger ditemukan meninggal dunia pada Jumat (23/2). Produser HyunA cs ini mengembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-41. Netizen pun menyerbu akun Instagram miliknya.

WowKeren - Produser musik ternama Shinsadong Tiger ditemukan meninggal dunia di usianya yang ke-41 pada Jumat (23/2). Menurut laporan eksklusif SPOTV, ia ditemukan tidak bernyawa di kediamannya.

Salah seorang rekan sempat menghubungi Shinsadong, tapi ia tidak dapat menghubunginya. Ia kemudian pergi mengunjungi Shinsadong hingga akhirnya menemukan tubuhnya tidak bernyawa. Rekan Shinsadong lantas menghubungi polisi.

Perwakilan agensi Shinsadong, TR Entertainment, telah angkat bicara mengenai kematian sang produser. "Sekitar pukul 5:50 sore KST waktu setempat, kami mengonfirmasi bahwa Shinsadong Tiger telah meninggal dunia. Kami akan segera merilis pernyataan resmi terkait hal ini," ungkap perwakilan agensi.


Kepergian Shinsadong yang mendadak membuat netizen khususnya fans tidak percaya. Akun Instagram yang diduga milik Shinsadong pun langsung banjir ucapan duka cita.

"Tidak, kamu adalah lion.... Ada apa... Aku tidak mempercayai ini semua... Apa yang sedang terjadi...," komentar pemilik akun @i.u.***ny. "Rest in peace legend🙏🏻🙏🏻 [sic!]," balas akun @ilov***iaa. "Semua lagumu menjadi nostalgia masa mudaku, aku masih mendengarkannya. Semoga jiwamu tenang dalam damai," tambah akun @tw***like .

"Yg demen kpop gen 2 pasti pd hapal sama lagu2 ciptaan blio nih😥RIP🥀 [sic!]," sahut akun @chika***mi. "Kpopers gen 2 berduka😭😭😭 RIP Om❤️ [sic!]," ungkap akun @arke***ive. "Lagu dia bagus semua😭😭😭😭 [sic!]," tambah akun @yourd***bae.

Nama Shinsadong memang dikenal sebagai salah satu produser musik yang telah melahirkan lagu-lagu K-Pop hits. Sebut saja lagu "Bubble Pop!" milik HyunA, "Roly Poly" T-Ara, "No No No" A Pink, "Up and Down" EXID, "Bboom Bboom" Momoland. Belum lama ini, ia juga memiliki girlgroup binaannya, TRI.BE yang baru saja comeback di industri K-Pop lewat lagu "Diamond".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait