'Wedding Impossible' Episode 1-2 Recap: Jeon Jong Seo Setuju Menikahi Kim Do Wan
Naver
TV

Na A Jeong (Jeon Jong Seo) mendapatkan tawaran menikah kontrak dengan Lee Do Han (Kim Do Wan). Wanita itu awalnya menolak, tetapi akhirnya setuju dengan lamaran Do Han.

WowKeren - "Wedding Impossible" menayangkan dua episode perdana Senin (26/2) dan Selasa (27/2). Dalam dua episode pertama drama tvN itu, Na A Jeong (Jeon Jong Seo) setuju untuk menikahi Lee Do Han (Kim Do Wan) demi membalas Lee Ji Han (Moon Sang Min).

[SPOILER ALERT!]

"Wedding Impossible" episode perdana dibuka dengan momen saat A Jeong sibuk bekerja menjadi sahabat pura-pura pengantin wanita. Setelah selesai bekerja, A Jeong bertabrakan dengan Ji Han yang membuat dokumen di tangan mereka tertukar.

Di tempat lain, Do Han berada di pesawat dalam perjalanan ke Korea. Ia dikirimi foto-foto mesranya ketika seranjang dengan pria di Amerika. Di dalam pesawat, Do Han bertemu dengan Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyung), wanita yang hendak dijodohkan dengannya.

Adegan kemudian memperlihatkan Do Han yang bekerja sebagai salah satu pegawai biasa di perusahaan. Pria itu menyembunyikan statusnya sebagai cucu dari pemilik perusahaan dan memilih bekerja dari bawah agar bisa diakui sang kakek.

Adegan selanjutnya memperlihatkan A Jeong yang menjemput Do Han di bandara. A Jeong dan Do Han ternyata sudah berteman selama 15 tahun sejak mereka SMA. A Jeong berpura-pura menjadi pacar Do Han untuk menyembunyikan status gay pria itu.

Setelah menjemput Do Han, A Jeong langsung pergi ke lokasi syuting drama. Wanita itu tidak menjadi pemeran utama, melainkan hanya menjadi figuran. Padahal, teman SMA dari A Jeong telah sukses menjadi pemeran utama drama.

Adegan berikutnya menunjukkan Ji Han yang merayu kakaknya, Do Han untuk menikah dengan Chae Won sesuai perjodohan. Namun, Ji Han berniat menolak perjodohan itu. Do Han berpura-pura mengatakan A Jeong adalah kekasihnya.

Ji Han langsung pergi menemui A Jeong yang sedang syuting. A Jeong ikut-ikutan membohongi Ji Han dengan mengatakan kalau dirinya adalah pacar Do Han. Ji Han pun meminta A Jeong putus dari kakaknya, tetapi A Jeong menolaknya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ji Han yang menyelidiki kehidupan pribadi A Jeong dan sadar kalau wanita itu bukan pacar Do Han. Di saat yang sama, Ji Han sadar bahwa salah satu dokumennya tertukar dengan milik A Jeong.

Adegan kemudian menampilkan A Jeong yang diundang Do Han ke salah satu acara yang diadakan perusahaan kakeknya. Di sana, A Jeong bertemu dengan Ji Han yang menginterogasi dan menudingnya sebagai pacar palsu. Ji Han dan Do Han terlibat pertengkaran.

Sepupu kedua pria itu muncul dan menunjukkan foto skandal Do Han bersama seseorang di ranjang. Ji Han yang terdesak akhirnya mengungkap kalau dirinya punya pacar. Ji Han pun mendatangi A Jeong dan menawarinya untuk berpura-pura menjadi istrinya.


"Wedding Impossible" episode kedua dibuka dengan adegan flashback yang mengungkap bahwa Ji Han dan Do Han bukanlah cucu kandung kakek mereka. Namun, Ji Han berjuang keras mendapatkan pengakuan dari kakek mereka.

\'Wedding Impossible\' Episode 1-2 Recap: Jun Jong Seo Setuju Menikahi Kim Do Wan

Source: Naver

Adegan kembali ke masa kini di mana A Jeong yang kebingungan dengan lamaran pernikahan dari sahabatnya. Do Han meminta A Jeong menunggunya di mobil, sedangkan dirinya masuk ke tempat acara yang diadakan kakeknya.

A Jeong berusaha mencari mobil milik sahabatnya, tetapi bertemu beberapa pria yang berniat membawanya pergi menemui sepupu Do Han. Untungnya, Ji Han datang dan membantunya kabur dari pria-pria tersebut.

Keesokan harinya, Do Han dan A Jeong terlibat obrolan serius soal keluarga pria itu. Do Han menawari A Jeong untuk menikah kontrak dengannya selama 3 tahun. A Jeong menolak tawaran itu karena takut hal itu menjadi boomerang baginya di masa depan.

Namun, penolakan A Jeong itu belum diketahui oleh Ji Han. Pria itu terus menemui Ji Han demi melarang wanita itu menikahi kakaknya. Ji Han bahkan menawarkan uang dalam jumlah besar agar A Jeong menolak lamaran pernikahan dari Do Han.

A Jeong awalnya ingin menolak uang dari Ji Han, tetapi ia terpaksa memakainya untuk sang ayah. Keesokan harinya, Ji Han dan A Jeong minum alkohol bersama. Karena terlalu banyak minum alkohol, keduanya mabuk dan bertingkah heboh.

Saat mabuk itu, mereka masuk ke mobil yang dikendarai kakek Ji Han dan asistennya. Keduanya melanturkan banyak hal, termasuk soal Ji Han yang merasa dibenci oleh kakeknya. A Jeong juga mengungkap Do Han punya rahasia yang hanya diketahui olehnya.

Keesokan paginya, A Jeong terbangun di rumah kakek Ji Han tanpa mengingat apa pun. A Jeong sarapan di sana dan kaget melihat Do Han yang ikut dipanggil ke sana. Setelah sarapan, kakek Ji Han mengumpulkan mereka bertiga.

Kakek Ji Han mempertanyakan apakah Do Han akan melepaskan kekayaan untuk menikahi A Jeong. Akan tetapi, A Jeong justru mengungkap kalau dirinya tidak akan menikah dengan Do Han jika keluarga pria itu tidak memberikan restu.

Adegan kemudian memperlihatkan A Jeong yang mendapatkan peran penting dalam satu proyek. Akan tetapi, perannya di proyek itu ternyata atas koneksi dari Ji Han. Setelah mendengar itu, A Jeong pergi dan berhenti syuting proyek tersebut.

A Jeong marah kepada Ji Han yang membuatnya terlihat seperti aktris tidak tahu diri yang memakai koneksi untuk mendapatkan peran. A Jeong yang marah berniat membalas perbuatan Ji Han dengan cara menerima lamaran penikahan dari Do Han.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait