Kim Seon Ho Kepergok Syuting Bareng Moon Se Yoon usai Tinggalkan '2 Days & 1 Night'
Instagram/seonho__kim/131moon_
TV

Kim Seon Ho baru-baru ini terbang ke Thailand untuk syuting 'Mukbobro 2' bersama Kim Jun Hyun dan Moon Se Yoon. Ketiganya melakukan perjalanan keliling Thailand.

WowKeren - Kim Seon Ho dikabarkan akan segera comeback ke dunia variety show usai meninggalkan "2 Days & 1 Night" sekitar 2 tahun lalu. Aktor kelahiran tahun 1986 itu bahkan akan reuni dengan Moon Se Yoon lewat program "Mukbobro 2".

Seon Ho baru-baru ini terbang ke Thailand untuk syuting "Mukbobro 2" bersama Kim Jun Hyun dan Se Yoon. Ketiganya melakukan perjalanan keliling Thailand. Potret Seon Ho kepergok syuting bersama Se Yoon pun telah menyebar di media sosial.

Seon Ho dan Se Yoon terlihat seperti pelancong pada umumnya yang memakai kemeja dan celana pendek serta ransel dan topi. Meski cuaca panas terik, sang aktor terlihat menyapa para penggemar dengan hangat, terlihat jelas senang dengan sambutan antusias mereka.

Tim produksi "Mukbobro 2" sebenarnya sudah membocorkan kedatangan Seon Ho dengan mengungkap sang aktor sebagai tamu istimewa. Tim produksi sempat mengatakan, "Seorang bintang super Hallyu, wajah baru, bergabung dengan 'Mukbobro 2'."


Kim Seon Ho Kepergok Syuting Bareng Moon Se Yoon usai Tinggalkan \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

Mereka mengisyaratkan chemistry segar akan muncul antara "Mukbobro" dan tambahan member baru. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini akan menunjukkan selera humor dan pesonanya yang sangat dirindukan di dunia variety show.

"Mukbobro 2" dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang. Program ini menjanjikan pemirsa tayangan yang memadukan kelezatan kuliner, perjalanan penuh petualangan, dan pesona Kim Seon Ho yang tak terbantahkan.

Di sisi lain, Seon Ho juga mulai aktif lagi di industri akting. Setelah sukses menghadirkan film "The Childe" pada 2023 lalu, sang aktor telah mengonfirmasi membintangi drama "The Tyrant" yang dijadwalkan tayang kisaran 2024 ini.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga menjadi salah satu cameo yang muncul dalam "When Life Gives You Tangerines" yang dibintangi IU dan Park Bo Gum. Terus berikan dukungan kepada sang aktor ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait