Song Joong Ki Curi Perhatian Fans Gara-Gara Kelakuan Konyol
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Biasa kalem dan jaga imej, kelakuan Song Joong Ki baru-baru ini bikin netizen khususnya fans jadi salah fokus. Mereka merasa gemas dengan ulah ayah satu anak yang tidak biasa ini.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "My Name is Loh Kiwan". Melalui unggahan Instagram pribadinya belum lama ini, Joong Ki pun sempat memamerkan beberapa potret dirinya kala menghadiri acara film yang dibintanginya itu.

Di bagian slide pertama unggahannya, Joong Ki tampak menggemaskan dengan setelan busana yang dikenakannya. Selanjutnya, mantan suami Song Hye Kyo itu tampak melakukan sesi wawancara sembari mencicipi makanan yang ada di depannya.

Pada slide ketiga hingga keenam, Joong Ki tampak berdiri di antara karangan bunga. Ia pun sesekali berpose cool di depan kamera sambil membawa setangkai bunga.

Joong Ki kemudian tidak lupa berpose di depan poster film "My Name is Loh Kiwan". Lucunya, di bagian slide terakhir unggahannya, ayah satu anak itu malah memamerkan kelakuan absurd alias konyol di depan kamera.


Dengan penuh rasa iseng, Joong Ki menaruh jari kelingkingnya ke bagian hidung wajahnya yang ada di poster. Suami Katy Louise Saunders ini bahkan tertawa usil saat melakukan aksi tersebut.

Melihat kelakuan Joong Ki, netizen khususnya fans langsung dibuat salah fokus. Mereka pun merasa gemas dengan ulahnya.

"Slide terakhir 😭 ada ada aja kelakuan bapak anak satu ini 🤣 [sic!]," komentar pemilik akun @annyeo***tsbie. "Bikin tambah gemesh ga sih sm dia 😍 [sic!]," balas akun @kiky***grizki. "Foto terakhir 😆," sahut akun @meli***aak ikut gemas. "Slide terakhir kayak: kelakuan macam apa ini 😂😂😂😂❤️," ungkap akun @gehna***ficial.

"Foto terakhir 😂… ini kenapa aku suka kamu," timpal akun @cjoo***i27. "Ngapain sih mas slide terakhir 😂😂😂😂 [sic!]," ujar akun @ina***ana. "Kamu punya selera humor yang tinggi 😁👍👍👍❤️," tambah akun @ps***ru.

Sementara itu, film "My Name is Loh Kiwan" rencananya akan dirilis pada 1 Maret nanti. Film ini menceritakan tentang Kiwan (Joong Ki), pembelot Korea Utara yang datang ke Belgia dan berjuang agar bisa diakui sebagai salah satu pengungsi. Kiwan lantas bertemu Marie (Choi Sung Eun), wanita yang kehilangan alasan hidupnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait