Winter aespa Girang Pamerkan Status Jadi Adik Angkat TWICE
Selebriti

Winter aespa luar biasa girang saat memamerkan statusnya usai diangkat adik oleh member TWICE. Interaksi Winter dengan beberapa member TWICE di media sosial itu menjadi perbincangan hangat netizen.

WowKeren - Winter aespa kegirangan saat mamamerkan statusnya sebagai adik baru TWICE. Idol kelahiran 2001 itu pamer sambil menggoda fans soal statusnya hingga membuat netizen ikut gemas.

Pada Kamis (29/2), Winter menjadi perbincangan di forum usai muncul di aplikasi Dear U. Bubble untuk memamerkan statusnya. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu dengan bangga melaporkan bahwa member TWICE telah berkomentar untuknya.

Sambil memberikan stiker lucu, Winter berkata, “Apakah kalian melihat TWICE unnie meninggalkan komentar (untukku) hari ini? Apakah kalian cemburu? Apakah kalian cemburu?”

Sebelumnya, Winter mendapatkan komentar hangat dari Jeongyeon, Dahyun, Sana, hingga Chaeyoung dalam sebuah postingan dance challenge. Mereka berbondong-bondong memberikan komenta positif untuk Winter.

Winter aespa Girang Pamerkan Status Jadi Adik Angkat TWICE

Source: TheQoo

“Aku akan memperlakukanmu dengan baik, apakah kamu ingin menjadi adikku?” tanya Jeongyeon.

“Ya, aku akan menjadi adikmu,” jawab Winter.

“Wah, kamu manis banget,” komentar Dahyun.


“Wow… ini Dahyun unnie,” balas Winter.

“Hul, Winter terbaik, lucu sekali,” ujar Sana.

“Wooowwww Sanna Unnie…,” sahut Winter.

Terakhir, Chaeyoung memberikan komentar berupa emoji cium. Komentar Chaeyoung itu pun dibalas dengan sapaan oleh Winter.

Kemudian, Jeongyeon kembali berkomentar tentang betapa cantiknya Winter. Aksi ini sesuai dengan ucapannya bahwa dia akan memperlakukan Winter dengan baik.

Tak ayal, tingkah Winter saat memamerkan komentar member TWICE membuat netizen gemas. Mereka m

"’Apakah kamu melihat’ WKWKWKWK lucu sekali," kata salah satu netizen. "Mereka pasti membagikannya di grup chat Twice," sahut netizen lain. "Twice dan Winter sangat lucu," imbuh yang lain.

"Wow ini hangat sekali. Lucu sekali," komentar seorang netizen. "Aku bisa melihat anak anjing pada cewek ini," sambung netizen yang lain. "Minjeongie terlalu menggemaskan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait