Rose BLACKPINK dan Lee Do Hyun Jadi Perbincangan Gegara Rumor Kencan Anjing
Instagram
Selebriti

Rose BLACKPINK dan Lee Do Hyun baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Rupanya hal ini bermula lantaran kedekatan anjing kesayangan milik mereka.

WowKeren - Rose BLACKPINK dan Lee Do Hyun baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Rupanya hal ini bermula lantaran kedekatan anjing kesayangan milik mereka.

Seperti diketahui, Rose dan Do Hyun dikenal sebagai penyayang hewan. Keduanya bahkan memiliki anjing kesayangan masing-masing. Tidak jarang mereka mengunggah potret dirinya bersama anjing kesayangannya itu di media sosial.

Namun, tersiar kabar yang menyebutkan bahwa anjing Rose dan Do Hyun ternyata bersahabat. Melalui sebuah unggahan yang beredar viral, tampak foto Rose dan Do Hyun yang disandingkan. Keduanya membawa serta anjing masing-masing.

Selanjutnya, detail persahabatan anjing itu pun diungkap. Menurut unggahan tersebut, anjing Rose dan Do Hyun kerap berinteraksi satu sama lain saat berada di penitipan anjing.

"Fakta bahwa anjing Rose dan anjing Lee Do Hyun adalah teman baik. Ini sangat lucu... Rose dan Lee Do Hyun. Sepertinya, aku tidak membayangkan mereka ada di dunia yang sama [sic!]," ungkap OP. "Tidak akan pernah, tapi anjing mereka sangat dekat. LOL [sic!]."


"Tidak tahu dengan pemiliknya, tapi anjing-anjing ini berteman baik karena mereka pergi ke tempat penitipan anjing yang sama. Haha. Aku membagikan ini karena menurutku sangat lucu bahwa anjing-anjing itu memiliki kelompok pertemanan mereka sendiri [sic!]," tandasnya.

Awalnya, berita persahabatan anjing Rose dan Do Hyun tidak terlalu menarik perhatian. Namun, netizen malah menjadikannya sebagai rumor kencan hingga viral di X (Twitter). Netizen ramai bergurau jika gosip kencan ini merupakan yang pertama bagi anjing Rose.

"Ini bagus untuknya 😭😭😭 aku harap dia bahagia😭," komentar akun @cinnam***urllss. "Ini berita kencan yang kita tunggu-tunggu," gurau akun @Moon***ses2. "Malah peliharaannya yg keciduk dating [sic!]," timpal akun @hiphip***ayyy.

"Nak, ibumu masih single 😭," sahut akun @BpL***er16. "Loool. Dispatch , kamu dimana? [sic!]" canda akun @narutow***nabe8. "Gaya lo hank😂Hank buseeet dah doggy pertama yg pernah kena rumor date😂 [sic!]," tambah akun @zahar***ella.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait