Jang Wonyoung IVE Alami Kejadian Lucu Gara-Gara Tidak Dikenali Orang
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung IVE baru-baru ini viral gara-gara tidak dikenali orang. Interaksi manis Wonyoung dan pria yang tidak mengenalinya itu malah membuat banyak fans merasa iri.

WowKeren - Jang Won Young IVE lagi-lagi menjadi sorotan. Usai kepergok memakai masker kecantikan wajah di bandara, Wonyoung baru-baru ini kembali viral gara-gara tidak dikenali orang.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Selasa (5/3), Wonyoung awalnya tampak duduk di bandara. Beberapa orang pun mengabadikan visualnya yang sangat cantik. Namun, di antara sekian banyak orang, ternyata ada yang tidak mengenali Wonyoung.

Warga lokal yang bukan fans K-Pop itu pun bertanya-tanya mengapa ada seorang gadis yang ramai difoto. Ia lantas bertanya kepada Wonyoung siapakah dirinya. Dengan penuh keramahan, Wonyoung pun mengenalkan diri.

"Aku melihat ada banyak orang yang mengambil foto gadis ini. Aku tidak tahu dia siapa, kami mengambil jadwal pesawat yang sama," ungkap warga lokal tersebut melalui unggahan media sosial miliknya. "Jadi, aku bertanya kepadanya, siapa nama dia, lalu dia tertawa dan menjawab... Wonyong [sic!]?"


Wonyoung bahkan mengetik namanya di laptop milik pria tersebut. Sesaat setelah video tersebut diunggah, sang pria bahkan membocorkan sikap Wonyoung selama bersamanya. Menurutnya, Wonyoung sangat baik dan ramah.

"Bayangkan Wonyoung melihatmu membuka akun Instagram miliknya," ungkap salah satu netizen. "Dia memberikannya di komputerku, saat aku berbincang dengannya," balas pria tersebut. "Kamu tiba-tiba bertemu dengan WONYOUNG? Ya Tuhan," balas netizen lain. "Iya baru saja hahaha, aku berbincang dengannya dan manajer dia tertawa karena kami kesulitan berkomunikasi," sahut pria itu seraya memberikan emoji tertawa.

"Bro kamu duduk di samping Wonyoung," tambah netizen lainnya. "Dia mendatangiku, aku fokus pada komputerku, dan dia tiba-tiba duduk di sampingku," tambah pria itu lagi.

Interaksi manis Wonyoung dan pria itu pun membuat fans merasa iri. Banyak netizen yang menyebut bahwa pria tersebut sangatlah beruntung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait