Taemin dan Minho Kompak Minta Fans Tak Khawatir soal Nasib Kontrak SHINee
Musik

Taemin dan Minho serempak memberikan kabar kepada penggemar di tengah kehebohan perihal kontrak dengan SM Entertainment. Begini pesan yang dituliskan oleh keduanya.

WowKeren - Taemin SHINee akhirnya menanggapi kabar soal dirinya yang disebut akan meninggalkan SM Entertainment dan memilih bergabung ke agensi BPM Entertainment. Ia menulis pesan spesial yang ditujukan untuk para penggemar melalui platform Bubble.

Di waktu yang bersamaan, Minho juga membuat sebuah postingan pada Instagram Story-nya. Taemin dan Minho kompak meminta agar para fans tidak mengkhawatirkan apa pun soal mereka, termasuk nasib kontrak para member yang masih belum jelas.

"Kabar yang tiba-tiba itu mengejutkan bukan? Sejujurnya, aku ingin memberitahumu sendiri karena aku tidak ingin kamu khawatir tentang hal-hal yang tidak perlu, tapi hal itu terjadi sebelum aku bisa. Aku telah banyak memikirkan hal ini sejak tahun lalu, jadi aku telah membicarakannya dengan para anggota dan perusahaan," ujar Taemin, Rabu (6/3).

Taemin juga mengucapkan terima kasih kepada Shawol (sebutan untuk fans SHINee) yang telah memberinya banyak dukungan serta doa tulus. Ia juga meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya akan tetap menjadi Taemin SHINee sampai kapan pun.


"Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah ada untukku. Terima kasih telah mempercayaiku dan mendukung keputusanku. Aku berhati-hati karena betapa segarnya hal ini, tapi menurutku tidak sopan untuk tetap diam jika menyangkut orang yang mencintai dan peduli padaku. Aku percaya akan ada hal-hal yang lebih baik di masa depan. Tolong terus menjagaku sebagai anggota SHINee dan sebagai Taemin," tutupnya.

Taemin dan Minho Kompak Minta Fans Tak Khawatir soal Nasib Kontrak SHINee

Source: Instagram Story

Tak jauh berbeda dengan Taemin, Minho juga meminta kepada para penggemar untuk tidak mengkhawatirkan apa pun. Ia mengunggah sebuah potret langit cerah sembari menyisipkan pesan singkat berbunyi, "Jangan Khawatir."

Melihat unggahan Taemin dan Minho, fans pun merasa sedikit lega. Mereka pun beramai-ramai meresponnya dengan komentar positif. Shawol mengatakan bahwa mereka akan selalu percaya dengan para member dan tetap mendukung segala keputusan yang akan diambil nanti.

Sebelumnya, SM Entertainment sudah membuat pernyataan resmi terkait kabar ini. Agensi menegaskan bahwa SHINee akan tetap melanjutkan aktivitas grup di bawah naungan SM. Namun untuk kontrak eksklusif para member, semua diserahkan kembali kepada Taemin cs.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait