Jang Wonyoung IVE Viral usai Pasang Badan untuk Lindungi Staf di PFW 2024
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE menjadi sorotan usai pasang badan untuk melindungi stafnya selama mereka berada di acara Paris Fashion Week 2024. Mantan center IZ*ONE itu menunjukkan etika kerja yang luar biasa.

WowKeren - Jang Won Young IVE viral lantaran pasangan badan untuk staf selama menghadiri Paris Fashion Week 2024. Sikapnya saat menghadapi masalah di pertengahan acara membuatnya dipuji oleh banyak orang.

Pada 5 Maret lalu, Wonyoung menghadiri fashion show Miu Miu sebagai bagian dari PFW 2024. Selama acara, para selebriti harus melalui berbagai sesi foto untuk menunjukkan gaya terbaik mereka, termasuk Wonyoung.

Dalam sebuah video yang beredar, Wonyoung mendadak mendapati situasi di depannya yang tidak menyenangkan. Mantan member IZ*ONE itu pun pasang badan untuk membantu staf menyelesaikan masalah yang terjadi. Kemungkinan, staf Wonyoung diminta untuk pergi karena dikira bukan bagian dari rombongan sang idol oleh penyelenggara.

Saat menghadapi krisis di depannya, Wonyoung berkata, “Tidak, tidak, dia adalah stafku… dia adalah staf kami.”

Begitu sudah teratasi, Wonyoung langsung berubah ke mode serius. Idol kelahiran 2004 segera berpose untuk diambil fotonya oleh awak media yang hadir pada kesempatan itu.


Jang Wonyoung IVE Viral usai Pasang Badan untuk Lindungi Staf di PFW 2024

Source: X

Begitu diunggah, video Wonyoung melindungi stafnya itu dengan cepat menarik perhatian. Cuitan yang berbagi video itu bahkan sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dibanjiri komentar bernada kagum.

"Gadis ini punya etika kerja yang gila untuk anak 19 tahun, kayak apa-apaan," kata salah satu netizen. "’Aku melindungi orang-orangku dan menaklukkan pekerjaanku’ perilakunya mencerminkan seorang ratu," sahut netizen lain. "Kembali ke urusannya setelah menyelesaikan kesalahpahaman," imbuh yang lain.

"Nona ini sangat bagus dalam pekerjaannya," komentar seorang netizen. "Bagaimana dia mulai berpose, CEWEKKU," sambung netizen yang lain. "Masih sangat profesional dan mengatur dirinya untuk bergaya di akhir," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait