Tingkah Tak Terduga Kim Soo Hyun di Konser IU Bikin Geleng-Geleng
Naver/Instagram/dlwlrma
Musik

Kim Soo Hyun disebut sempat berteriak heboh saat menghadiri konser IU pada Minggu (10/3). Aksi tak terduga Soo Hyun ini langsung mengundang gelak tawa para penonton lainnya.

WowKeren - IU sukses menggelar konser "H.E.R." putaran kedua di Korea pada tanggal 9-10 Maret 2024. Hari kedua konser IU menjadi yang paling disorot. Pasalnya, beberapa teman aktor IU turut hadir di konser tersebut.

Salah satunya yang tertangkap kamera penonton adalah Kim Soo Hyun. Menurut pengakuan para penonton konser, Soo Hyun sempat menunjukkan tingkah lucunya untuk mendukung IU yang tampil di atas panggung. Aksi tak terduga bintang drama "Queen of Tears" ini seketika viral di media sosial.

Seperti diketahui, Soo Hyun dan IU memang berteman dekat setelah keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek drama yang sama. Mulai dari "Dream High" hingga "The Producers".

Dalam video yang beredar di platform X (sebelumnya Twitter) pada Minggu (10/3), terdengar teriakan seorang laki-laki yang disebut-sebut adalah Soo Hyun. Sang aktor disebut sangat antusias kala meneriakkan lagu IU yang berjudul "Only I Didn’t Know" selama waktu permintaan encore. Soo Hyun berteriak dengan suara yang lebih kencang daripada penonton lain.


Tingkah Tak Terduga Kim Soo Hyun di Konser IU Bikin Geleng-Geleng

Source: X

Tak ayal teriakan heboh Soo Hyun itu membuat para penggemar lainnya terbahak-bahak. Mereka mengaku tak menyangka apabila Soo Hyun akan melakukan hal selucu itu untuk mendukung sahabatnya.

"IU terlalu imut saat encore, dan teriakan Kim Soo Hyun saat itu juga sangat lucu. Aku sangat senang karena bisa menonton konser IU dan menontonnya dari jarak yang dekat," tulis salah seorang netter yang juga penonton konser IU. "Aku benar-benar tertawa ketika Kim Soo Hyun berteriak," sahut yang lain.

Sejumlah netter lantas menjuluki Soo Hyun sebagai penggemar sejati IU. Dukungan tulusnya untuk IU membuat para penggemar terharu. Selain Soo Hyun, ada pula Park Bo Gum yang turut hadir di konser IU. Bedanya, Bo Gum juga dipercaya untuk tampil sebagai bintang tamu spesial di konser pelantun “Love Wins Alla” itu.

Sementara itu, IU dijadwalkan mengadakan konser encore di Stadion Piala Dunia Sangam Seoul pada tanggal 21 dan 22 September mendatang. Penampilan IU sangat dinanti-nantikan lantaran ia menjadi artis solo wanita pertama yang menggelar konser di Stadion Piala Dunia Sangam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait