Luna Maya Spontan Ngatain Maxime Bouttier usai Sang Kekasih Lakukan Hal Tak Terduga
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya spontan berucap mengejutkan usai mengetahui kelakuan Maxime Bouttier. Mendengar celotehan Luna Maya, Maxime Bouttier bukannya minta maaf malah asyik cengengesan lemparkan tawa. Kok bisa?

WowKeren - Tak kalah dari pasangan kaula muda Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, asmara Luna Maya dengan Maxime Bouttier juga kerap kali mencuri perhatian. Diketahui, sejak Luna dan Maxime go public hal berkaitan dengan keduanya tak ada hentinya jadi perbincangan.

Pasalnya lepas berpisah dari Reino Barack, Luna tak langsung menemukan pengganti seakan isyaratkan adanya luka mendalam. Lalu barulah beberapa tahun belakangan ini ia kembali terbuka dengan kisah asmaranya. Tak jarang Luna pun pamerkan kebersamaan dengan Maxime di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat belum lama ini di akun TikTok miliknya, Luna bagikan video singkat bersama Maxime yang berujung tak terduga. Mulanya Luna meminta tolong Maxime untuk mengambil foto dirinya dengan sebuah barang yang didapatkan dari rekannya.

”Bebe [panggilan Luna ke Maxime] bantuin aku bentar, foto,” ujar Luna Maya sambil berikan ponselnya ke Maxime. “Apa? Ngapain? Foto mulu foto mulu,” gerutu Maxime seraya tetap mengambil ponsel Luna. Hanya saja, ia bukannya ambil gambar Luna malah selfie sendiri. Luna yang tak mengetahui itu tetap asyik berpose.


Lepas usili Luna, Maxime menyerahkan ponsel sang kekasih. Sebab Luna ingin segera melihat hasil jepretannya. Begitu dibuka oleh Luna, ia pun spontan ngatain sang kekasih dengan menyebutnya dengan nama hewan. “Monyet, dia fotoin.. Woi!” seru Luna seraya berjalan mencari Maxime. Meski begitu, Luna tetap tertawa tipis tanpa emosi.

Maxime kemudian muncul dan hanya bisa tertawa depan sang kekasiih. “Bisa-bisanya, tunggu pembalasanku ferguso😎,” tambah Luna Maya dalam keterangan video. Tak ayal, postingan Luna yang juga dibagikan oleh akun Instagram fans mereka berdua itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Dah nikah ini mah ya 😍soalnya banyak momen berdua di rumah dengan kondisi Moon lagi penampilan biasa aja .. klo suami istri vibes nya gtu .. lebih cuek tampil apa adanya .. semoga bener [sic!],” komentar seorang netter. “Emg bengekkk kelakuan mereka😂bikin candu,,Btw kak Luna jgn lama2 pembalasannya yaa,byk yg nungguin [sic!],” timpal lainnya. “Cm maxim yg bs gtu ke luna sih&ajaibnya luna malah makin senyum bukannya marah 😍 [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait