Yechan Putus Kontrak dengan Agensi di Tengah Hiatus Pink Fantasy
Musik

Grup rookie Pink Fantasy akan hiatus hingga jangka waktu yang tidak ditentukan. Menyusul pengumuman hiatus tersebut, Mydoll Entertainment merilis pernyataan mengejutkan pada Senin (11/3).

WowKeren - Sejak November 2023 lalu, Mydoll Entertainment mengumumkan jika grup rookie Pink Fantasy akan hiatus hingga jangka waktu yang tidak ditentukan. Mereka mulai hiatus sejak menyelesaikan jadwal manggung mereka pada Desember 2023 lalu.

Menyusul pengumuman hiatus tersebut, Mydoll Entertainment merilis pernyataan mengejutkan. Melalui unggahan X (Twitter) resminya pada Senin (11/3), mereka menyebutkan jika Yechan kini telah putus kontrak dengan agensi.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta kalian untuk Yechan," ungkap agensi. "Setelah diskusi antara agensi dan dirinya berakhir, kami sampai pada kesimpulan untuk mengakhiri kontrak dengan Yechan."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung Yechan secara totalitas," lanjut agensi. "Kami mohon berikan banyak cinta dan dukungan untuk Yechan di masa depan. Kami juga akan mendukung Yechan untuk kegiatannya di masa depan. Terima kasih."


Sementara itu, Pink Fantasy debut pada tahun 2018. Mereka mengalami beberapa kali perubahan formasi grup hingga formasi terakhir anggotanya terdiri dari SeeA, Yechan, Harin, Arang, Heesun, Momoka, Miku, dan Daewang.

Daewang menjadi member Pink Fantasy yang paling mencolok karena selalu memakai topeng. Menurut laporan Dispatch, Daewang pernah berjanji akan melepas topeng kelincinya jika lagu Pink Fantasy menduduki peringkat 1 di chart Billboard. Banyak netter yang seketika khawatir dengan Daewang mengingat bukan hal yang mudah bagi seorang grup rookie dari agensi kecil untuk mencapai posisi 1 di chart Melon.

Selain itu, profil Daewang yang unik juga ikut menjadi sorotan. Daewang diungkap lahir tanggal 25 Desember 2189, hobi memainkan topeng dan Pink Fanta, keahlian menghilang dan memiliki tinggi badan 200 cm dengan panjang kostum telinga ikut dihitung.

Setelah hiatus, member Pink Fantasy memilih fokus untuk membangun karier masing-masing. Mulai dari menjadi solois, model, belajar akting, hingga pembawa acara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel