Musik

Wendy merilis video musik 'Wish You Hell' yang menjadi lagu utama pada mini album terbarunya. Lagu ini menceritakan tentang mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu.

WowKeren - Wendy Red Velvet akhirnya merilis video musik "Wish You Hell" untuk menandai comeback solonya pada Selasa (12/3). "Wish You Hell" sendiri merupakan lagu utama pada mini album Wendy yang memiliki nama sama dengan single tersebut. Total ada enam lagu pada mini album ini.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube SMTOWN, Wendy digambarkan baru saja bangkit dari kematian. MV dimulai dengan latar tempat sebuah gereja. Terdapat dua Wendy di sana, yang satu berada di dalam peti mati, dan satunya lagi menjadi seseorang yang menonton jenazah itu.

Meski digambarkan sebagai mayat, tapi Wendy tetap berpenampilan rapi wajah cantiknya yang terpoles dengan makeup kekinian. Wendy tampak mengenakan gaun berwarna putih, serta vein layaknya seorang pengantin. Ia yang semua memejamkan mata, tiba-tiba bangun dari tidurnya.

Sementara Wendy lainnya yang memakai pakaian trendi serba hitam, langsung menutup peti mati tersebut dan membawanya keluar dari gereja. Setelahnya, Wendy seolah memulai kehidupannya kembali menjadi pribadi yang lebih bebas dan meninggalkan masa lalunya.


Lagu "Wish You Hell" sendiri menceritakan tentang mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu. Kemudian berusaha untuk hidup sesuai dengan harapan dan menemukan jati diri yang sebenarnya. Lagu ini seolah menunjukkan transformasi Wendy menjadi seseorang yang kini akhirnya menemukan jati dirinya.

Video musiknya juga dibuat dengan visual vintage dan proses penyutradaraan yang cukup jenaka. Lagu ini memiliki melodi hook yang sangat menarik dan diiringi petikan gitar ritmis. Lagu pop dengan suara band yang adiktif ini dinilai sangat cocok dengan vokal Wendy yang unik.

Setelah MV ini dirilis, Wendy pun muncul untuk menyapa para penggemar di acara WENDY "Wish You Hell" Countdown Live yang ditayangkan di saluran YouTube, TikTok, dan Weverse Red Velvet. Pada momen itu, Wendy sempat memberi bocoran mengenai perjuangannya dalam menggarap mini album ini.

Ia mengaku melakukan banyak pertemuan agar bisa melakukan apa pun yang ia mau untuk album ini. Para penggemar yang mendengar pengakuan Wendy pun tak kuasa menahan haru sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerja keras idol 30 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait