Lucas Eks NCT Auto Trending setelah Umumkan Jadwal Fancon Tur Asia
Instagram/lucas_xx444
Musik

Lucas akan segera menggelar fancon tur solo perdananya di beberapa negara di Asia. Tur tersebut akan dimulai di Hong Kong pada tanggal 13 April mendatang.

WowKeren - Baru saja mengumumkan akan debut solo pada tanggal 1 April mendatang, Lucas kembali membuat publik terkejut. Melalui akun media sosial resminya pada Rabu (13/3), mantan member NCT dan WayV ini mengabarkan segera menggelar fancon tur yang bertajuk "FIAT LUX".

Nantinya Lucas akan mengunjungi beberapa negara di Asia. Tak ayal, pengumuman ini langsung membuat nama Lucas menjadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter). Dalam poster yang dibagikan, baru empat kota yang disebutkan, salah satunya Jakarta.

Fancon ini akan dimulai pada tanggal 13 April 2024 di Hong Kong. Lalu berlanjut ke Jakarta pada tanggal 11 Mei, Taipei pada tanggal 2 Juni, dan Manila pada tanggal 15 Juni. Menariknya, SM Entertainment selaku agensi mengungkap bahwa akan ada negara lain di Asia yang dikunjungi oleh Lucas selain empat kota di atas.

Untuk informasi mengenai jadwal dan pemesanan tiket akan diberitahukan sesegera mungkin. Ini adalah fancon tur solo perdana Lucas setelah ia hengkang dari NCT dan WayV.

Banyak netizen yang kemudian mencibir idol 25 tahun itu. Sejumlah netter mempertanyakan tentang lagu apa yang akan dinyanyikan Lucas dalam fancon turnya nanti. Mengingat dirinya bahkan baru akan merilis single digital yang bertajuk "Renegade" pada awal bulan depan.


Lucas Eks NCT Auto Trending setelah Umumkan Jadwal Fancon Tur Asia

Source: X/@lucas_official

Meski begitu, tak sedikit pula penggemar yang memberikan dukungannya untuk Lucas. Mereka mengaku senang sekaligus terkejut mendengar kabar yang tiba-tiba ini.

"BENERAN KAGET BANGET," ujar fans. "CINTA PERTAMA KU DI NCT," sahut yang lain. "KAGETTT BGT DEMI TUHANNNN, yg td nya w mau merem tbtb langsung melotot kagett anjrengg [sic!]," tutur lainnya.

"YAALLAH BURU2 AMAT BULAN MEI," kata penggemar. "Gils, tau tau fancon tour ajaa. Good luck xuxi," imbuh lainnya. "Tiba2 fancon anjirr. SM DIA BARU MULAI DARI AWAL WOYYYYY ,KNP GA BUAT MUSIK DULUU YANG BAGUS BIAR SEMUA ORG SUKA!!!!" timpal yang lain memprotes pihak agensi.

Sebelumnya pada Agustus 2023, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Lucas menghentikan aktivitasnya di industri K-Pop setelah muncul rumor kontroversi kehidupan pribadinya. Kontroversi Lucas itu melibatkan soal rumor skandal kencan, gaslighting, hingga pelecehan seksual.

Setelah sekian lama vakum, Lucas belum lama ini merilis film dokumenter singkat. Film tersebut mengungkap perasaan Lucas untuk pertama kalinya usai vakum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait