Jeongyeon TWICE Tuai Simpati Gegara Penampilan Terbarunya di Konten Grup
Instagram/jy_piece
Selebriti

Penampilan Jeongyeon di konten terbaru TWICE memicu beragam reaksi penggemar seperti kagum sekaligus khawatir. Sebelumnya, adik Gong Seung Yeon itu menjalani perawatan dan minum banyak obat.

WowKeren - Jeongyeon menuai simpati gara-gara penampilannya saat muncul dalam konten terbaru TWICE. Member girl grup besutan JYP Entertainment ini dibicarakan karena perubahan penampilannya.

Beberapa hari lalu, TWICE merilis video latihan dance “ONE SPARK” yang menjadi bagian dari album “With YOU-th”. Dalam video itu, semua member mendapat pujian karena tarian mereka yang sinkron dan enerjik.

Di antara member lain, Jeongyeon dinilai mencolok karena penampilannya yang berbeda. Kendati mengalami efek obat-obatan untuk mengatasi kecemasan, Jeongyeon membuat netizen kasihan.

Dengan mengonsumsi obat, Jeongyeon harus mengalami efek samping seperti retensi air, hormon tidak seimbang, dan kenaikan berat badan. Meskipun tidak sekurus sebelum hiatus, Jeongyeon dipuji karena energik saat menari.

Jeongyeon TWICE Tuai Simpati Gegara Penampilan Terbarunya di Konten Grup

Source: YouTube


Secara khusus, penggemar khawatir pada Jeongyeon yang harus membagi fokusnya antara kesehatan mental, menjaga fisik, dan bekerja sebagai idol. Mereka ikut kasihan karena banyak yang harus diperhatikan Jeongyeon dan ditambah beban mental yang tak main-main.

"Tidak peduli apa pun, menurutku Jeongyeon tetap cantik. Meski aku bukan penggemar berat TWICE, aku merasa kasihan padanya," kata salah satu netizen. "Aku juga meminum obat dan berat badanku bertambah lebih dari sepuluh kilogram. Kecuali kamu mengurangi dosisnya, mengatasi retensi air karena obat tersebut sangatlah sulit. Saat ini, aku hanya berharap untuk mempertahankan berat badanku, dan saya pikir itu sudah bagus," sahut netizen lain.

"Jeongyeon jauh lebih sehat sekarang. Dia aktif berpartisipasi dalam aktivitas dan olahraga TWICE secara teratur. Tidak ada yang tahu berapa lama dia harus meminum obat ini untuk menjaga kesehatannya. Bagaimanapun, tubuh Jeongyeon jauh lebih kuat dari sebelumnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, TWICE merilis single "I Got You" pada 2 Februari lalu. Lagu ini merupakan single pra-rilis dari mini album Korea ketiga belas mereka, "With YOU-th," yang dirilis pada tanggal 23 Februari bersama dengan single utama "ONE SPARK."

Setelah ini, TWICE juga akan merilis album studio Jepang kelima mereka musim panas mendatang. Perilisan album itu bersamaan dengan konser spesial mereka di Yanmar Stadium Nagai dan Nissan Stadium, yang dijadwalkan pada Juli 2024. TWICE akan menjadi artis wanita asing pertama dan grup K-pop kedua setelah TVXQ menjadi headline konser di Nissan Stadium.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait