Koeun eks SM Rookies Disebut Cocok Jadi Member aespa Berkat Visual di Pemotretan Baru
Instagram/letsgoeunn
Selebriti

Koeun mantan member SM Rookies menjadi viral karena visualnya di pemotretan terbaru. Banyak yang mengharapkan salah satu bintang ‘Mickey Mouse Club’ itu bisa debut di aespa dengan visualnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Koeun eks SM Rookies viral lantaran pemotretan terbarunya. Visual mantan trainee SM Entertainment itu disebut cocok untuk masuk line up debut aespa.

Pada Selasa (12/3), Koeun menjadi perbincangan hangat di forum online usai mengunggah foto-fotonya di akun Instagram. Dalam foto terbarunya, Koeun menampilkan visual menakjubkan dengan dandanan serba pink pastel.

Koeun eks SM Rookies Disebut Cocok Jadi Member aespa Berkat Visual di Pemotretan Baru

Source: Instagram

Menurut netizen, Koeun semakin cantik setelah mendapatkan perlakuan selebriti. Sejak gagal debut sebagai idol di SM, perempuan kelahiran 1999 itu sudah banting stir sebagai model.

Setelah foto-fotonya viral, Koeun disebut cocok debut sebagai member aespa. Namun, ia tidak pernah debut dengan girl grup SM Entertainment seperti halnya member perempuan “Mickey Mouse Club” lainnya.

Koeun eks SM Rookies Disebut Cocok Jadi Member aespa Berkat Visual di Pemotretan Baru

Source: Instagram


"Jika dia debut di aespa, wajahnya akan cocok, jadi saya tidak tahu mengapa itu tidak berhasil," kata salah satu netizen. "Oh, dia mengingatkanku pada idola wanita tertentu," sahut netizen lain. "Wow, dia cantik sekali, aku heran kenapa dia tidak debut," imbuh yang lain.

"Dia seperti kombinasi TWICE, Tzuyu dan Nayeon. Aku hanya mengatakan bahwa dia sangat cantik," komentar seorang netizen. "Akan sangat gila jika dia debut di aespa," sambung netizen yang lain. "Aku pikir dia bisa debut jika bukan karena konsep KWANGYA itu. Sayang sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, Koeun mulai latihan sebagai trainee sejak 11 tahun. Ia pertama kali diperkenalkan sebagai calon member Red Velvet. Namun, karena masih sangat muda ia harus lanjut sebagai trainee.

Koeun semakin dikenal luas setelah muncul di “Mickey Mouse Club”. Dalam acara tersebut, Koeun diketahui punya suara menakjubkan.

Pada 2020, Koeun dirumorkan telah meninggalkan SM Entertainment karena gagal masuk line up debut. Sementara Koeun sudah tidak lagi di sana, aespa debut pada tahun yang sama.

Sejak saat itu, Koeun fokus pada studinya dan mulai mengelola media sosialnya. Awalnya, ia hanya memposting foto selfie dan kesehariannya hingga pada akhirnya ia mulai membuka endorse untuk produk tertentu sejak 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel