Son Ye Jin Habiskan Total Ratusan Juta demi Penampilan Langka di Depan Publik
Selebriti

Son Ye Jin mengenakan outfit dengan nilai mencapai total ratusan juta untuk menunjang penampilannya. Sejak menikah dengan Hyun Bin dan melahirkan, aktris ‘Crash Landing On You’ itu jarang terlihat di muka publik.

WowKeren - Son Ye Jin menghabiskan total ratusan juta rupiah demi penampilannya dalam momen langka hadir di muka publik sejak melahirkan. Istri Hyun Bin itu sebelumnya sempat menghebohkan karena kecantikan polosnya dalam acara tersebut.

Pada Rabu (13/3), Ye Jin tiba di event Valentino yang digelar di Galeri Albus, Hannam-dong, Seoul. Kedatangannya dengan cepat menarik perhatian karena ia tidak banyak terlibat aktivitas publik sejak melahirkan.

Sehari setelah penampilan langkanya, Ye Jin menjadi sorotan begitu total harga outfitnya terungkap. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, tidak termasuk perhiasan, Ye Jin menghabiskan 10 juta won (sekitar Rp118 juta).

Lebih detail, Ye Jin mengenakan gaun putih bermotif bunga-bunga di bagian depan seharga 6,2 juta won (sekitar Rp73 juta). Ia menenteng tas hobo mini merah Valentino seharga 3,21 juta won (sekitar Rp37 juta) dan sepatu hak tinggi seharga 1,28 juta won (sekitar Rp15 juta).


Son Ye Jin Habiskan Total Ratusan Juta demi Penampilan Langka di Depan Publik

Source: XSportsNews

Meski mendapatkan respons positif, Ye Jin juga tidak lepas dari kritik. Banyak yang menyayangkan riasan aktris kelahiran 1981 tersebut karena membuatnya tampak pucat dengan lipstick nude dan perona pipi yang kurang menonjol.

"Riasannya terlalu pucat, dia terlihat tidak bernyawa," kata salah satu netizen. "Mengapa tidak membiarkan dia memakai lipstik merah?" sahut netizen lain. "Setelah melahirkan, kecantikannya belum pulih sepenuhnya, tapi warna lipstik itulah yang membuatnya semakin memudar," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait