Hyeri Kirim Pesan untuk Kim Chaewon LE SSERAFIM di Tengah Kabar Kencan Sang Mantan
Instagram/hyeri_0609/_chaechae_1
Musik

Hyeri menyampaikan pesan tersirat kepada Chaewon lewat video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube, Jumat (15/3). Menariknya, video ini dibagikan setelah Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengonfirmasi kencan.

WowKeren - Hyeri Girl's Day saat ini tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu dikarenakan sang mantan pacar, Ryu Jun Yeol baru saja mengonfirmasi hubungannya dengan aktris cantik Han So Hee pada Sabtu (16/3). Sehari sebelumnya, kabar kencan ini sudah diwanti-wanti oleh para penggemar.

Di tengah hebohnya kabar ini, Hyeri seolah abai dan malah fokus dengan pekerjaannya. Ia mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya, pada Jumat (15/3), tepat saat rumor pacaran Jun Yeol dan So Hee beredar luas. Dalam video, Hyeri sempat menyampaikan pesan spesial yang ditujukan untuk Kim Chaewon LE SSERAFIM.

Semuanya bermula ketika Hyeri tengah asyik berbincang dengan Lee Jung yang merupakan koreografer muda dan ternama di bawah agensi YGX. Lee Jung yang membintangi variety show "Amazing Saturday" bersama Chaewon diminta oleh Hyeri untuk menyebutkan nama para member LE SSERAFIM. Lee Jung ditantang lantaran sebelumnya sempat lupa dengan nama Kazuha.

Namun, kali ini Lee Jung tidak melakukan hal yang sama. Dengan cepat ia berhasil menyebutkan nama satu per satu member LE SSERAFIM. Hyeri lantas memberi pujian, "Kamu bekerja keras untuk menghafalnya."


Berbicara soal LE SSERAFIM, Lee Jung mengaku baru-baru ini merekam dance challenge "Easy" yang menjadi salah satu tantangan populer yang juga dilakukan para idol belakangan ini. Lee Jung lantas memamerkan sedikit gerakannya kepada Hyeri.

"Aku juga melakukan ini (tantangan 'Easy'). Apakah kamu pernah melihatnya?" tanya Lee Jung. "Aku melihatnya dan jadi berpikir, kenapa Chaewon tidak pernah bertanya padaku (untuk melakukan tantangan tersebut)," jawab Hyeri tak terduga.

Hyeri agaknya ingin diajak untuk melakukan dance challenge seperti idol yang lainnya. Melalui pesan tersirat itu, ia seolah ingin mengingatkan kepada semua orang bahwa dirinya juga masih merupakan seorang idol. Hyeri bahkan memamerkan sedikit tarian "Easy" yang juga diketahuinya.

Mendengar curhatan Hyeri, Lee Jung berakting memarahi Chaewon, meminta agar leader LE SSERAFIM itu segera menghubungi mantan kekasih Ryu Jun Yeol ini. "Hei Kim Chaewon, telepon Hyeri sekarang," kata Lee Jung.

Sebelumnya, Hyeri juga pernah mengeluh lantaran tidak ada satu pun idol yang mengajaknya untuk melakukan tantangan menari. Ia hanya pernah satu kali, dan mungkin itu menjadi yang terakhir ketika dirinya melakukan tantangan "Queen Card", lagu milik (G)I-DLE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait