Hyeri Minta Maaf Telah Buat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Menderita
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Terkait prahara hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Hyeri akhirnya muncul untuk meminta maaf karena telah menyebabkan kerugian terhadap pihak bersangkutan. Berikut isi permintaan lengkap member Girl’s Day itu.

WowKeren - Berbeda dari pernyataan agensi, Hyeri akhirnya muncul untuk meminta maaf. Secara khusus, member termuda Girl's Day itu menyesal telah membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menderita kerugian karena tindakannya.

Pada Senin (18/3), Hyeri membuat postingan Instagram berisi permintaan maaf karena tindakannya telah memberikan dampak buruk bagi pihak lain. Idol kelahiran 1994 itu menyadari bahwa aksi kecilnya telah menimbulkan kontroversi terkait hubungan mantan kekasih dengan pacar barunya.

“Selamat siang. Saya Hyeri,” buka Hyeri. “Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf atas penindasan dan kontroversi yang disebabkan oleh perasaan pribadi saya selama beberapa hari terakhir.”

Dalam permintaan maafnya, Hyeri menyesal telah bertindak tanpa banyak pertimbangan. Ia sadar betul bahwa itu semua membawa kerugian bagi pihak-pihak terkait.

“Saya rasa saya tidak pernah memikirkan dampak riak apa yang akan ditimbulkan oleh setiap tindakan sepele saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah dirugikan karena tindakan saya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hyeri menjelaskan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Jun Yeol kendati sudah putus. Akan tetapi, mereka belum pernah bertemu lagi sejak saat itu.

“November lalu, ada artikel tentang mengakhiri hubungan yang telah berumur delapan tahun. Prosesnya bukanlah keputusan yang berumur pendek, dan kami terus berbincang lebih banyak bahkan setelah diberitakan putus,” ujarnya.

Idol yang kini aktif sebagai aktris itu melanjutkan, “Tapi saya belum pernah melakukan kontak atau pertemuan apa pun sejak saya melakukan percakapan itu.”

Meskipun sudah putus, Hyeri mengaku tercengang dengan berita bahwa Jun Yeol berkencan dengan So Hee di Hawaii. Aksi membuat InstaStory foto Hawaii dan kalimat “Lucu” itu dilakukan sebagai Hyeri bukan sebagai aktor, untuk itu ia meminta maaf.

Hyeri Minta Maaf Telah Buat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Menderita

Source: Instagram


“Dan empat bulan kemudian, saya pikir perasaan saya setelah menerima artikel baru telah diterima sebagai Lee Hyeri, bukan aktor Lee. Sekali lagi maaf karena telah menyakiti perasaan kalian saat ini,” paparnya.

Saat ini, Hyeri mengaku belum bisa menjelaskan detail mengapa ia melakukan aksi tersebut. Dengan demikian, ia meminta maaf jika masih ada yang bingung karena tindakannya.

“Meski aku belum memberitahu alasan tindakanku selama beberapa hari terakhir ini, aku merasa pembicaraan kami terlalu privasi, itu akan menambah rasa lelahku. Maaf jika ada yang bingung dengan ini,” imbuh Hyeri.

Terakhir, Hyeri berjanji akan lebih hati-hati dalam berbicara dan bertindak. Pada bagian akhir caption, Hyeri menambahkan bahwa dirinya akan segera menghapus postingannya.

“Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya. Terima kasih,” pungkas Hyeri.

Sebelum ini, pihak Hyeri sempat menolak memberikan keterangan terkait hal yang ramai di media sosial. Ia pun mendapatkan reaksi keras dari netizen karena memilih untuk tidak ikut campur.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait