Hyeri Tunjukkan Sikap Profesional di Tengah Berita Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Instagram
Selebriti

Hyeri Girl's Day menunjukkan sikap profesional di tengah berita kencan mantan kekasihnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Hyeri.

WowKeren - Hyeri Girl's Day menunjukkan sikap profesional di tengah berita kencan mantan kekasihnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Seolah tidak terjadi apa-apa, Hyeri merilis tayangan YouTube terbarunya pada Senin (18/3).

Video berdurasi 14 menit 14 detik tersebut dibuka dengan aksi Hyeri berpose di depan kamera. Visual Hyeri terlihat begitu cantik memesona. Selanjutnya, Hyeri mulai menyapa fans. Ia mengaku sudah cukup lama tidak menjalani pemotretan.

"Bukankah sudah terlalu lama sejak aku melakukan pemotretan terakhir? Sepertinya sudah lama sekali sejak aku syuting di luar negeri, tahun 2019?" tanya Hyeri kepada salah satu rekannya. "Apakah itu yang terakhir kalinya?" tanya Hyeri lagi. Ia pun terkejut lantaran menjalani pemotretan terakhir sekitar empat tahun lalu.

"Benar, tidak mudah melakukan syuting di luar negeri karena Covid. Jadi, ada berapa busana yang akan aku kenakan?" lanjut Hyeri. "12," jawab salah satu anggota tim Hyeri. Mendengar itu, Hyeri kemudian pura-pura pingsan.


Selanjutnya, Hyeri mulai menjalani aktivitasnya. Bak model profesional, ia melakukan berbagai pose di depan kamera. Meski di tengah cuaca terik, ia tetap melakukan pemotretan dengan baik. Visual cantik Hyeri tak ayal menuai decak kagum.

Di cuplikan video selanjutnya, Hyeri memamerkan isi koper miliknya. Mulai dari beberapa skincare hingga kacamata. Unggahan Hyeri sontak menuai beragam komentar netizen.

Sebagian netizen lainnya malah kembali menyinggung tentang berita kencan Jun Yeol dan So Hee. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Hyeri.

Sementara itu, hubungan So Hee dan Jun Yeol memang tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan berselingkuh di belakang Hyeri. So Hee bahkan sempat disebut menjadi pelarian cinta Jun Yeol. Namun, So Hee dengan tegas telah memberikan klarifikasi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait