Jungkook BTS Dapat Julukan Baru usai Terungkap Jadi Koki saat Wamil
Instagram
Selebriti

Setelah Jungkook terungkap menjadi tukang masak saat wajib militer, member termuda BTS itu mendapatkan julukan baru dari publik karena kemampuannya dan kebolehannya dalam memasak.

WowKeren - Jungkook BTS menjadi perbincangan ramai usai dikonfirmasi telah memainkan peran sebagai juru masak di militer. Pelantun “Standing Next to You” itu bahkan mendapatkan julukan baru karena perannya ini.

Pada Selasa (19/3) malam, informasi tentang Jungkook menjadi koki setelah selesai pelatihan dasar militer ramai dibahas di forum. Salah satu postingan di The Qoo bahkan sudah ditonton puluhan ribu kali sejak pertama kali dibuat.

Berdasarkan pejabat militer setempat, Jungkook mendapat tugas memasak usai pelatihan dasarnya selesai beberapa bulan lalu. Seperti yang dikatakan dalam postingan Weverse beberapa hari lalu, rupanya Jungkook tidak masak untuk diri sendiri melainkan untuk tentara lain.

Usai kabar peran barunya tersiar, Jungkook dijuluki sebagai “Makguksu Teacher” oleh netizen. Ia pun diharapkan bisa kembali dari militer dengan sehat dan membuat gebrakan baru lagi seperti membintangi acara masak-masak.


Jungkook BTS Dapat Julukan Baru usai Terungkap Jadi Koki saat Wamil

Source: TheQoo

"Akan menyenangkan bagi Jungkook untuk menjalankan saluran konten memasak bersama karir menyanyinya setelah keluar dari militer," kata salah satu netizen. "Cemburunya, aku juga ingin dimasakin Jungkook," sahut netizen lain. "Dia memberi makan para tentara, Makguksu Teacher, bukankah ini saatnya keluar, cepatlah," imbuh yang lain.

"Kurasa dia melakukannya dengan tulus dan bahagia, sungguh adaptasi yang positif," komentar seorang netizen. "Itu bukanlah posisi yang nyaman, sangat sulit, dan lebih susah karena kamu tidak bisa beristirahat bahkan di hari libur saat tentara biasa libur. Semangat," sambung netizen yang lain. "Luar biasa, bahkan para tentara makan makanan yang dimasak bintang dunia," ujar lainnya.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait