Tzuyu TWICE Bikin Merinding kala Ceritakan Kejadian Horor yang Menimpa Sang Ibu
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Tzuyu mengaku bahwa ibunya sempat dihantui sosok wanita misterius saat berkunjung ke Korea. Cerita yang disampaikan Tzuyu ini sukses membuat member TWICE lain terkejut sekaligus ketakutan.

WowKeren - Semua orang pasti pernah mengalami kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri. Hal yang sama pun terjadi pada ibunda Tzuyu TWICE.

Saat melakukan promosi untuk mini album terbarunya yang bertajuk "With You-th" di Amerika Serikat, TWICE diundang ke berbagai acara. Salah satunya 1027kiisfm yang dipandu oleh penyiar radio ternama JoJo Wright. Pada kesempatan itulah, Tzuyu menceritakan kejadian horor yang pernah dialami oleh sang ibu.

"Aku juga punya cerita, ini tentang ibuku. Saat ibuku datang ke Korea, dia tidur di hotel dan mendapatkan mimpi. Dia memimpikan seorang wanita tiba-tiba naik ke bahunya dan terus meminta bantuan," ungkap Tzuyu yang sukses membuat member TWICE lainnya bergidik ngeri, Kamis (21/3).

Pada saat itu, ibu Tzuyu bersama temannya di hotel. Tzuyu mengatakan bahwa sang ibu akhirnya membangunkan temannya dan memilih untuk keluar kamar.


"Awalnya, (hantu) wanita itu ada di samping tempat tidur. Ibuku langsung terbangun dari mimpi dan keluar kamar bersama temannya untuk memeriksa," sambungnya.

Saat sudah keluar dari kamar, ibunda Tzuyu baru menyadari ada salah satu barangnya yang tertinggal. Alhasil teman ibu Tzuyu tadi yang kembali masuk ke kamar dan mengambilkan barang tersebut. Namun, hal mengerikan lainnya malah menimpa teman ibu Tzuyu tadi.

Tzuyu mengungkap bahwa teman ibunya memiliki kemampuan bisa melihat makhluk halus. Secara mengejutkan, ia melihat sesosok wanita berdiri di dekat kamar mandi. Agaknya wanita ini yang ada di dalam mimpi ibunda Tzuyu.

"Ibuku lupa sesuatu dan bertanya temannya untuk mengambilkan barang itu. Tapi temannya bisa melihat hantu dengan normal. Ketika dia kembali dari kamar hotel dengan barang itu, dia bercerita di dekat kamar mandi ada seorang wanita. Ibuku akhirnya tidak menceritakan mimpinya kepada temannya," pungkas Tzuyu.

Mendengar cerita Tzuyu, semua orang yang berada di sana tampak terkejut dan tak percaya. Sana pun mengaku taku setelah mendengar cerita Tuzyu. "Itu membuatku merinding," katanya sambil bergidik ngeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait