Chaeryeong ITZY Beri Respons Savage saat Lee Chaeyeon Berkhayal Soal Calon Suami
Selebriti

Chaeryeong ITZY mencuri perhatian karena menanggapi khayalan kakaknya, Lee Chaeyeon, soal calon suami. Perpaduan sikap anggun dan savage Chaeryeong membuatnya dipuji.

WowKeren - Charyeong ITZY jadi sorotan kala merespons kahayalan Lee Chaeyeon terkait calon suami. Chaeryeong rupanya memberikan tanggapan savage pada kakaknya.

Belum lama ini, Chaeryeong menjadi tamu di program YouTube Chaeyeon. Selain mengobrol, mereka juga melakukan permainan tebak-tebakan sebagai tanda mengenal satu sama lain.

“Untuk siapa aku memikirkan (untuk membeli hadiah) ketika aku pergi berbelanja di toko bebas bea?” tanya Chaeyeon.

Sebagai jawaban, Chaeryeong menebak, “Ibu, Ayah, dan aku. Ibu, Ayah, dan dirimu sendiri? Ibu, Ayah, dan Chaeri! (anjing keluarga mereka).”

Karena tidak kunjung mendapatkan jawaban yang benar, Chaeryeong bertanya, “Ibu, ayah, dan CEO agensimu?”

Tanpa diduga, Chaeyeon rupanya berkhayal bahwa dia akan berbelanja untuk calon suaminya. Mantan pesereta “Produce 48” itu berandai-andai bisa membelikan parfum untuk kekasihnya di toko bebas bea.


Sambil menepuk bahu Chaeryeong, Chaeyeon berkata, “Sayang, aku membelikanmu parfum dari toko bebas bea.”Sempat diam beberapa saat, Chaeryeong memberikan nasihat savage dengan berkata, “Baiklah, kalau begitu carilah laki-laki yang setidaknya bisa beli parfum sendiri.”

Ucapan Chaeryeong kepada kakaknya sukses membuat semua orang tertawa. Chaeyeon bahkan sampai terpingkal-pingkal dan tidak bisa berhenti tertawa untuk beberapa saat.

Saat mengucapkan nasihatnya, Chaeryeong mencuri perhatian karena caranya. Idol kelahiran 2001 itu disebut memadukan sikap anggun sekaligus savage.

Bagaimana tidak, Chaeryeong melontarkan kalimat jujur itu dengan suara lembut. Sikapnya ini memberikan kesan mendalam bagi penonton."Chaeryeong sangat cerdas dan anggun," kata salah satu netizen. "Apa yang dikatakan benar sekali," sahut netizen lain. "Mereka adalah saudara perempuan yang sempurna," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chaeyeon dan Chaeryeong pernah mengikuti program survival “K-Pop Star 3” bersama pada tahun 2013 lalu. Setelah tereliminasi, kakak-adik ini menjadi trainee JYP Entertainment. Mereka sangat dekat karena jarak usia yang tidak terlampau jauh di mana Chaeyeon lahir pada 11 Januari 2000 dan Chaeyeon pada 5 Juni 2001.

Chaeyeon debut lebih dulu bersama IZ*ONE pada 2018 lalu. Setelah girl grup bentukan “Produce 48” itu bubar, Chaeyeon aktif sebagai penyanyi solo.

Di sisi lain, Chaeryeong memulai debut dengan ITZY pada 2019 lalu. Ia dikenal sebagai salah satu penari andalan grup dan kerap dipuji karena visualnya yang mengagumkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait