G-Dragon Pamer Kedekatan dengan Cewek Cantik Lewat InstaStory Baru
Yonhap News
Selebriti

G-Dragon merayakan ulang tahun seorang cewek cantik lewat postingan InstaStory yang membuat banyak orang bertanya-tanya apa hubungan mereka. Leader BIGBANG itu ternyata melakukan hal serupa pada tahun lalu.

WowKeren - G-Dragon menyedot atensi banyak orang lantaran mengunggah InstaStory menarik. Leader BIG BANG itu kembali memamerkan kedekatannya dengan seorang model bernama Soo Joo.

Pada Rabu (27/3), G-Dragon mengunggah foto selfie close-up Soo Joo melalui Instagram Story akun pribadinya. Pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu mengatakan, “Selamat hari Soo Joo.”

Meskipun postingan G-Dragon tampak seperti ucapan ulang tahun biasa, tidak sedikit yang sulit mengabaikan detail InstaStory tersebut. Pasalnya, rapper kelahiran 1988 itu juga menyematkan foto mereka berdua dengan bingkai hati. Interaksi itu pun menuai komentar beragam dari netizen.

"Senang melihat mereka akur," kata salah satu netizen. "Senang sekali melihat persahabatan mereka," sahut netizen lain. "Mereka berdua terlihat serasi karena memiliki pose yang berbeda," imbuh yang lain.

Pada tahun 2023 lalu, G-Dragon juga merayakan ulang tahun Soo Joo secara terbuka yang menunjukkan persahabatan dekat mereka. Apalagi, mereka sudah berteman selama hampir 11 tahun.

G-Dragon Pamer Kedekatan dengan Cewek Cantik Lewat InstaStory Baru

Source: InstaStory


Jauh sebelum ini, G-Dragon bertemu dengan Soo Joo saat syuting cover majalah Vogue edisi ulang tahun ke-17 pada 2013 lalu. Kala itu, pemotretan mereka menjadi sorotan karena menampilkan keduanya bertelanjang dada.

Soal pemotretan itu, Soo Joo pernah mengatakan, “Kami memiliki gaya rambut yang mirip dan berpelukan dari belakang sambil bertelanjang dada sepanjang hari. Kami tidak menyangka nanti akan menjadi topik seperti itu. Lalu kami menjadi teman dekat.”

Selain itu, G-Dragon juga mendukung profesi Soo Joo. Pelantun “That XX” itu pernah muncul dalam program fashion Soo Joo yang bertajuk “Devil’s Runway” pada 2016 lalu.

Sementara itu, G-Dragon baru-baru ini terseret rumor kencan dengan mantan Miss Korea sekaligus influencer Kim Go Eun. Mereka diduga ada hubungan setelah sama-sama terlihat menonton pertandingan sepak bola di Osaka, Jepang. Namun, pihak G-Dragon telah membantah tentang rumor kencan tersebut.

“G-Dragon dan Kim Go Eun tidak sedang menjalin hubungan romantis. Mereka memiliki banyak teman yang sama, yang menyebabkan kesalahpahaman. Mereka seperti saudara dekat,” respons pihak G-Dragon.

Belum lama ini, G-Dragon telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment. Usai namanya bersih dari tuduhan narkoba yang sempat geger, ia pun pindah ke agensi Galaxy Corporation dan tengah mempersiapkan album solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait