Popularitas aespa di Kalangan Tentara Aktif Kalah Jauh dari Sosok Tak Terduga
SBS
Selebriti

Melalui survei aplikasi resmi militer Korea Selatan, The Camp, yang diambil dari tanggal 12-17 Maret, aespa berhasil menduduki peringat ketiga sebagai selebriti yang paling dinanti untuk makan siang bersama.

WowKeren - Saat ini aespa dan LE SSERAFIM bisa jadi merupakan girl grup K-Pop yang paling dinanti. Namun, di kalangan tentara aktif, popularitas keduanya ternyata kalah jauh dari sosok tak terduga. Seorang artis pria tampaknya lebih populer ketimbang mereka.

Rupanya ia adalah koki seleb ternama Baek Jong Won. Melalui survei aplikasi resmi militer Korea Selatan, The Camp, yang diambil dari tanggal 12-17 Maret, Jong Won menjadi selebriti yang paling dinanti untuk makan siang bersama.

Hasil survei teratas yang diumumkan pada 29 Maret lalu itu menunjukkan jika LE SSERAFIM berada di urutan kedua dengan perolehan 10 persen suara dari 459 orang tentara aktif. Selanjutnya, aespa berada di posisi ketiga dengan 8 persen suara.

Posisi berikutnya diambil oleh girl grup populer NewJeans dan Fromis_9 dengan perolehan suara sebanyak 5 persen. Para girl grup ini kalah dengan Jong Won yang berhasil meraup suara sebanyak 15 persen.


Bukan tanpa alasan para tentara aktif memilih Jong Won. Mereka ternyata memilih Jong Won karena ia mungkin akan membuatkan masakan yang lezat. Selain itu, Jong Won dinilai sebagai orang yang tepat untuk mendapatkan nasihat karier.

Jong Won memang bukan sosok sembarangan. Selain menjadi koki paling populer di Korea Selatan, ia juga dikenal sebagai pemilik restoran yang cukup sukses. Ia bahkan kerap muncul di layar kaca bersama artis-artis ternama termasuk BTS.

Melihat hasil yang tidak terduga ini, pertanyaan survei berikutnya pun berkaitan dengan menu apa yang akan dimasak oleh Jong Won. Rupanya para tentara aktif ini memilih menu bokkeum (46 suara), jjangmyeon/ayam (21 suara), serta nasi goreng/galbi (19 suara).

Sementara itu, aespa belum lama ini berkolaborasi dengan Chris Martin dalam menggarap proyek album terbaru Jacob Collier. aespa menjadi satu-satunya idol K-Pop yang digaet oleh musisi asal Inggris itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait