SEVENTEEN Joget Heboh Ala Dukun 'Exhuma' di Konser 'FOLLOW AGAIN' Incheon
X/pledis17_NOONA
Musik

SEVENTEEN tampil totalitas di atas panggung konser untuk menghibur para penggemar. Mereka bahkan memamerkan gerakan yang disebut mencontoh ritual dari film 'Exhuma'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja menggelar konser di Stadion Utama Incheon Asiad pada tanggal 30-31 Maret. Konser yang bertajuk "FOLLOW AGAIN" itu sukses diadakan secara offline dan online.

Seolah sudah menjadi suatu keharusan bagi para member SEVENTEEN untuk memperlihatkan kekocakannya di setiap konser. Pada konser kali ini, Mingyu cs kembali jadi sorotan karena menampilkan tarian heboh saat membawakan lagu "Very Nice". Gerakan yang dipamerkan oleh mereka dinilai serupa dengan ritual yang ada dalam film "Exhuma".

Gerakan yang dimaksud adalah ketika Kim Go Eun melakukan ritual sebelum pembongkaran makam keramat. Tarian lincah Go Eun inilah yang disebut menjadi referensi para member SEVENTEEN untuk melakukan free style di atas panggung.

Dalam video yang beredar, fans bahkan menyandingkan momen ketika SEVENTEEN menari dengan lincah di atas panggung dengan adegan legendaris Go Eun di film "Exhuma". Tak ayal tingkah heboh para member langsung menjadi perbincangan heboh warganet di media sosial.

SEVENTEEN Joget Heboh Ala Dukun \'Exhuma\' di Konser \'FOLLOW AGAIN\' Incheon

Source: TikTok


"Walah ternyata korban exhuma toh," komentar netter. "Ga expect wonwoo hyperaktif gtu [sic!]," sambung lainnya. "Caratland (sebutan untuk fans SEVENTEEN) di rukyah massal," timpal akun lain.

"ADA AJA WKWKWKWKWKWKWKWK," seloroh warganet. "Sebelumnya aku gak ngeh kalo ini adegan di exhuma, tp setelah nonton ini aku baru nyadar [sic!]," tutur yang lain. "Kalau nggak salah yang di bawah itu ritual pembongkaran stadion ya?" canda lainnya.

Mulanya banyak yang tak menyadari jika gerakan yang dilakukan oleh SEVENTEEN adalah ritual dalam film "Exhuma". Namun setelah sadar, mereka tak kuasa menahan tawa dan mengaku sangat terhibur dengan aksi totalitas para member yang memberikan hiburannya untuk fans.

Setelah konser ini, SEVENTEEN akan melanjutkan agendanya dengan tampil di Stadion Piala Dunia Seoul pada tanggal 27 dan 28 April. Kemudian, SEVENTEEN akan terbang ke Jepang. Mereka akan mengadakan konser di Stadion Yanmar Nagai Osaka pada tanggal 18 dan 19 Mei, dan Stadion Nissan Kanagawa pada tanggal 25 dan 26 Mei.

Di samping itu, SEVENTEEN juga baru saja merilis teaser untuk album comeback mereka yang akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST. Bertajuk "17 IS RIGHT HERE", album ini menjanjikan akan menghidupkan kembali beberapa konsep dan lagu paling ikonik milik SEVENTEEN.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait