Potret Ji Chang Wook & Jeon Jong Seo Jadi Pasutri di 'Empress Woo' Curi Perhatian
Instagram/jichangwook/wjswhdtj94
TV

'Empress Woo' akan menceritakan Ratu Woo (Jeon Jong Seo) berjuang untuk menemukan Raja baru dalam waktu 24 jam. Drama ini kabarnya akan disiarkan pada paruh kedua 2024.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Jeon Jong Seo sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "Empress Woo". Baru-baru ini, potret kedua selebriti itu di lokasi syuting drama sageuk itu diunggah di media sosial dan mencuri perhatian warganet.

Dalam potret itu, Chang Wook tampak brewokan dengan rambut bagian atas dicepol, khas keluarga bangsawan di era sageuk. Sedangkan, Jong Seo terlihat menata rapi rambutnya dan tanpa poni, yang memperlihatkan dahi indahnya.

Chang Wook dan Jong Seo sama-sama mengenakan mantel dengan bahan bulu tebal, sepertinya untuk latar waktu musim dingin. Keduanya tersenyum cerah bersama para kru "Empress Woo" di sekeliling mereka.

Potret Chang Wook dan Jong Seo ini mencuri perhatian karena mereka terlihat begitu serasi memerankan karakter suami istri di "Empress Woo". "Gemes bgt jadi pasutri tp kynya sad HAHAHA[sic!]," tulis seorang netizen. "Serasi amat ya ampun[sic!]," tambah yang lain.

Potret Ji Chang Wook & Jeon Jong Seo saat Jadi Pasutri di \'Empress Woo\' Curi Perhatian

Source: X


"Abang brewokan eraa MENYALA ABANGKUU[sic!]," sahut netizen lainnya. "Sepecah apa ini nnti akting ny uwaawww[sic!]," imbuh lainnya. "Gasabar, mana jongseo jg udah follow ig jcw sekarang ditunggu bgt liat interaksinya mereka[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Empress Woo" akan menceritakan tentang Ratu Woo yang menjadi target dari lima suku yang berusaha untuk mendapatkan otoritas. Wanita itu juga menjadi target pangeran yang mengincar takhta setelah meninggalnya Raja secara tiba-tiba.

Ratu Woo berjuang untuk menemukan Raja baru dalam waktu 24 jam. Dalam "Empress Woo", Jong Seo berperan sebagai Woo Hee, ratu Goguryeo yang memiliki kecantikan, kecerdasan, keanggunan, dan tidak mudah terintimidasi oleh ancaman dari orang lain.

Sedangkan, Chang Wook memerankan karakter suami Woo Hee dan Raja Gogukcheon dari Goguryeo bernama Go Nam Moo. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Moo Yeol, Jung Yoo Mi dan Lee Soo Hyuk yang karakternya memiliki kepentingan berbeda di istana.

Sementara itu, "Empress Woo" kabarnya akan disiarkan pada paruh kedua 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait