Song Hye Kyo Pamer Kiriman Coffee Truck Penuh Pesan Manis dari Lim Ji Yeon
Instagram/kyo1122/limjjy2
Selebriti

Song Hye Kyo mendapat kiriman coffee truck dari Lim Ji Yeon saat sibuk syuting ‘Black Nuns’. Bersamaan dengan kiriman itu, kedua aktris ‘The Glory’ ini saling lempar perhatian manis.

WowKeren - Song Hye Kyo memamerkan sikap manis Lim Ji Yeon saat mendapat kiriman coffee truck. Berbeda dengan karakter di “The Glory”, kedua aktris ini menunjukkan kasih sayang mereka bak adik kakak di luar set.

Pada Selasa (2/4), Hye Kyo mengunggah beberapa foto dari coffee truck kiriman Ji Yeon untuknya ke lokasi “Black Nuns”. Aktris kelahiran 1981 itu sendiri sedang sibuk dengan kegiatannya syuting film terbarunya yang dibintangi bersama Jeon Yeo Bin tersebut.

Lewat foto Hye Kyo, Ji Yeon mengirimkan coffee truck dengan dekorasi dipenuhi wajah sang aktris. Selain itu, Ji Yeon juga memajang foto mereka berdua yang menunjukkan kedekatan satu sama lain. Ia pun menyelipkan pesan manis untuk para aktor dan kru film tersebut.

“Tolong jaga Hye Kyo unnie kami,” tulis Ji Yeon pada banner-nya. “Para aktor dan staf ‘Black Nuns’, lakukan yang terbaik saat syuting hari ini.”

 Song Hye Kyo Pamer Kiriman Coffee Truck Penuh Pesan Manis dari Lim Ji Yeon

Source: InstaStory


Selain itu, Hye Kyo mendapat banyak ucapan semangat dan dukungan melalui food truck tersebut. Gestur ini menandakan betapa hubungan mereka amat dekat.

Sebagai respons terhadap kiriman food truck dari Ji Yeon, Hye Kyo mengungkapkan rasa terima kasihnya. Sambil menandai akun aktris juniornya itu, Hye Kyo berkata, “Terima kasih, Ji Yeon cantik.”

Setelah sama-sama membintangi “The Glory”, Hye Kyo dan Ji Yeon menjaga hubungan mereka dengan baik. Keduanya sering melontarkan komentar akrab di media sosial dan menunjukkan hubungan satu sama lain.

Bukan hanya antara dua pemeran utama “The Glory”, para aktor lain juga memperlihatkan hubungan yang erat. Beberapa waktu lalu, Hye Kyo sempat mengunjungi VIP Premiere film Yeom Hye Ran yang berjudul “Citizen of a Kind” yang juga memancing komentar menggemaskan dari para aktor lain.

Sementara itu, Hye Kyo telah mendapatkan perhatian besar berkat perannya di “The Glory”. Aktris kelahiran 1981 itu berhasil meraih piala Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Di sisi lain, Ji Yeon semakin meroket namanya berkat membintangi “The Glory”. Sepanjang tahun 2023, kekasih Lee Do Hyun itu membintangi beberapa drama seperti “[=Lies Hidden in My Garden]” dan “The Killing Vote”. Ia juga sedang mempersiapkan drama “Mrs. Ok” yang tayang pada 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait