Suara Merdu Jungwoo NCT Bikin Mewek kala Iringi Kepulangan Panda Fu Bao ke Tiongkok
Instagram/sugaringcandy
Musik

OST berjudul 'Smile Good Bye' yang dinyanyikan oleh Jungwoo ikut disetel untuk mengiringi kepulangan Fu Bao negara asalnya. Suasana semakin terasa pilu dengan turunnya hujan.

WowKeren - Panda Fu Bao resmi dipulangkan ke negara asalnya pada hari ini, Rabu (3/4), sesuai dengan peraturan peminjaman panda oleh pemerintah Tiongkok. Di Tengah derasnya hujan, warga Korea Selatan memadati taman hiburan Everland untuk mengucapkan salam perpisahan ke Fu Bao.

Suasana semakin terasa pilu saat suara merdu Jungwoo NCT mengiringi kepulangan Fu Bao. Dalam sebuah video yang menayangkan berita tentang kepulangan Fu Bao dari acara TV, terdengar lagu berjudul "Smile Good Bye" yang dinyanyikan oleh Jungwoo ikut disetel.

Netizen yang ikut menonton tayangan tersebut meluapkan berbagai kesedihannya di kolom komentar. Mereka mengaku dibuat menangis karena harus berpisah dengan Fu Bao.

Suara Merdu Jungwoo NCT Bikin Mewek kala Iringi Kepulangan Panda Fu Bao ke Tiongkok

Source: Naver


"Lah ikutan mewek," ujar netter. "Langit pun ikut bersedih," tutur lainnya. "Mana diiringin sama lagu yg dinyanyiin jungwoo. Suka bgt liat konten si fubao di YouTube huhu, gonna miss u [sic!]," kata akun lain.

"Sedihhh banget, semoga di rumah lebih baik jg perawatan dan banyak2 kasih sayang sama keeper barunya, dadaaa Fu Bao semoga ttp banyak konten lucu keseharian Fu Bao [sic!]," komentar yang lain. "Jangan nangis jangan nangis, lagi puasa. Tau fu bao gegara liat acara sbs animal, sehat sehat fu bao," imbuh netizen. "Mana lagunya pas bgt [sic!]," sahut yang lain.

Sebagai informasi, Fu Bao telah menemani masyarakat di Everland bersama konten-kontennya selama 1354 hari. Pada hari ini, Fu Bao meninggalkan Panda World dengan kendaraan khusus bebas getaran yang digunakan untuk mengangkut semikonduktor dan mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada para penggemar di depan air mancur Everland Rose Garden.

Banyak penggemar yang menitikkan air mata penyesalan karena mobil yang berisi Fu Bao di dalam boks pesawat bergerak lambat. Meskipun Fu Bao tidak dapat dilihat langsung di dalam kendaraan, tangisan terdengar di mana-mana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait