Syahrini Diramal Hamil Debay Cewek di Tengah Rumor Dihempas Ortu Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini diterawang sedang hamil bayi perempuan oleh ahli tarot Mbak Rara. Prediksi ini bak kabar baik mengingat Syahrini saat ini sedang diterpa rumor miring terkait hubungannya dengan orangtua Reino Barack.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini diramal oleh paranormal sekaligus pawang hujan Mbak Rara. Menurut Mbak Rara, Syahrini sedang hamil bayi perempuan.

"Oke apakah Syahrini sudah hamil. Jawabannya, The Sun. Kartunya positif," kata Mbak Rara. "Apakah jenis kelaminnya bayi Syahrini dan Reino? Jenis kelamin dari anaknya Teh Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan, jadi ya ikut bahagia karena proses pendewasaan Syahrini yang sekarang sudah hijrah."

Mbak Rara juga menerawang soal kondisi pernikahan Syahrini dan Reino. Ia menilai kalau pernikahan tersebut sudah sesuai dengan impian Syahrini.

"Sesuai dengan harapan, dream bignya Syahrini dan juga keluarga besar," kata Mbak Rara. "Sosok Reino yang amanah, agamanya bagus, karakternya baik, bisnisnya sukses. Happy buat Mbak Syahrini."


Sebelumnya, Syahrini sempat mengisyaratkan sikap janggal setelah sang adik, Aisyahrani, pamer hadiah ulang tahun untuk sang ibu berupa rangkaian bunga dari orangtua Reino, Rosano dan Reiko Barack. Namun, netter merasa aneh karena bukan Syahrini yang memamerkan melainkan Aisyarani. Hal ini memicu kecurigaan soal hubungan Syahrini dengan mertua yang diduga renggang. Bahkan netter curiga jika Syahrini sudah dihempas oleh mertuanya.

Instagram

Syahrini Dirumorkan Dihempas Ortu Reino Barack

"Bener jg jd curiga atau jangan jangan muci sengaja bikin ucapan fake utk ngeledek kakaknya yg gak dapat ucapan apa apa dr mertua. Gak ada undangan apa apa.., jd nya menggila dia," seru netter. "Terbukti dh mau lebaran lg, tp gk ad penampakan bukber brg sm kel. si ableh😂emg sdh berakhir dh ditendang jauh2x , bikin malu ternyata ex mantutong nya ani2 yg suka di gambang kromong sm gadun tuir," sentil netter.

Di sisi lain, Syahrini pernah mengungkap reaksi ayah Reino saat ia diterpa isu miring. Rosano justru tak marah dan menasihati Syahrini untuk bersabar dalam menghadapi ujian.

"Papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan. Rin-chan harusnya bersyukur, termasuk orang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyukur pada Allah. Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," terang Syahrini. "Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan. Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru